Home Daerah 150 Warga Ikuti Program Vaksinasi tahap ke-1 Desa Bojong Renged

150 Warga Ikuti Program Vaksinasi tahap ke-1 Desa Bojong Renged

27
0

Banten, (BERITASATOE.COM) – sebanyak lebih kurang 150 warga masyarakat yang berdomisili di Desa Bojong Renged Kecamatan Teluk Naga Kabupaten Tangerang-Banten yang terbagi atas 48 RT dan 20 RW mengikuti kegiatan vaksinasi massal yang dilaksanakan di  Kantor Desa Bojong Renged pada hari Senin (26/07/2021).

Kegiatan yang dimulai Jam 08.00 WIB s/d selesai itu dihadiri langsung oleh Kepala Desa didampingi Binamas dan Babinsa Desa Bojong Renged.

Hendra, Kepala Desa Bojong Renged saat ditemui diruang kerjanya menjelaskan bahwa untuk program Vaksin tahap ke-1 ini secara resmi disesuaikan dengan data yang terdaftar. “didalam data berjumlah kurang-lebih 150 Kuota yang saat ini hanya khusus Usia 12 tahun s/d Usia 40 tahun keatas,” jelas Hendra.

” 150 Kuota program vaksin tahap ke-1 pun, diwajibkan pula yang tidak memiliki daftar riwayat pemyakit berbahaya, seperti penyakit darah tinggi, penyakit asma, paru-paru, dan diabetes sama sekali tidak diperbolehkan untuk mengikuti program vaksin tersebut,” ucap Hendra.

Harapan kami untuk selanjutnya bagi 150 warga itu yang sudah selesai program vaksin tahap ke-1 itu agar tidak lupa pula mengikuti tahap berikutnya, pungkasnya. (Sahat Sinaga.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here