Home Daerah Sedang Asyik Pesta Narkoba Lima Remaja Ini dibekuk Polisi

Sedang Asyik Pesta Narkoba Lima Remaja Ini dibekuk Polisi

79
0

KAB.PESAWARAN – Beritasatoe.com,- Kerja keras Satuan Reserse Narkoba Polres Pesawaran berhasil mengungkap dan mengamankan lima remaja pengguna dan pemakai narkoba jenis sabu. Para tersangka berinisial Al ( 24 ), FR( 19 ), AR( 24 ), MDS( 23 ) dan ZM ( 20 ) diamankan di TKP Desa Sukaraja Kecamatan Gedong tataan Kabupaten Pesawaran, Jum’at ( 11/9/2020 ) sekitar pukul 13.00 wib.

Terungkapnya kasus tersebut, berawal informasi dari masyarakat bahwa adanya transaksi narkotika dan para pelaku yang sering mengadakan pesta atau mengkonsumsi narkoba jenis sabu secara bersama-sama. Bedasarkan informasi tersebut team Satreskoba Polres Pesawaran bergerak cepat untuk melakukan pengeledahan dan penangkapan terhadap para tersangka.

Keterangan : Barang bukti tersangka pelaku (Photo/red)

” Pada saat melakukan penggeledahan ditemukan narkotika jenis sabu di kamar tersangak dan pipa kaca (pirek) di bawah galon kosong yang ada di dapur rumah tersangka Aldi, serta tersangka mengatakan bahwa menggunakan narkotika jenis sabu secara bersama-sama selanjutnya tersangka dan barang bukti di bawa ke polres peswaran untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut” kata Kapolres AKBP Vero Aria Radmantyo, SIK,MH kepada awak media.

Selanjutnya menurut Kapolres, barang bukti yang berhasil di amankan adalah , 1(satu) bungkus palstik klip bening berisi kristal diduga narkotika jenis sabu, 1(satu) bungkus plastik klip sisa pakai serta 1(satu) buah pipa kaca ( pirek ) dan 1(satu) buah tutup botol yang terdapat pipet plastik, dengan Berat Brutto Sabu : 0,30 gram ” Pungkasnya. (Dh/red)

Editor : Snt

Leave a Reply