Home Hukum Terungkap Pelaku Vidio Viral di Sumedang

Terungkap Pelaku Vidio Viral di Sumedang

65
0

SUMEDANG – (BERITASATOE.COM) – Sat Reskrim Polres Sumedang Telah mengamankan Pelaku Pengguntingan Bendera Merah Putih Yang telah Viral di Video yang sudah tersebar di Medsos.

Kejadian Tersebut terjadi Pada hari Selasa tanggal 15 September 2020 di Dusun Gawiru Rt 03 Rw 05 di Desa Padasuka Kcamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang.

Dikutip dari postingan warganet di laman (Facebook)  para pelaku yang berhasil diamankan masing-masing berinisial PN(50), AI (50) dan DYH (30) Awal Mula Kejadian diketahui dari akun Seseorang Saksi dengan durasi Video 35 detik dimana Video Tiktok tersebut di Upload sekira pukul 13.00 Wib Pada hari Selasa tanggal 15 September 2020 yang memuat video perbuatan merusak dengan maksud menodai, menghina atau merendahkan kehormatan bendera merah putih dengan cara memotong dengan menggunakan gunting sehingga terpotong potong menjadi beberapa bagian, yang terlihat dari video tiktok tersebut dua orang perempuan memegang Bendera Merah Putih dan salah seorangnya memotong bendera tersebut dengan menggunakan sebuah gunting berwarna hitam dan setelahnya bendera terpotong menjadi beberapa bagian lalu salah seorang menghamburkanya dan memungutnya kembali.

Atas Kejadian Tersebut Kini Para Pelaku Sebanyak 3 Orang Berikut Barang Bukti Telah Diamankan di Polres Sumedang Guna penyidikan Lebih Lanjut. (Red/BS)

Leave a Reply