Home Bogor Raya TMMD Hari ke-5 Kodim 0621/Kab.Bogor Jalan Mulai Terbuka

TMMD Hari ke-5 Kodim 0621/Kab.Bogor Jalan Mulai Terbuka

130
0
HPN dan HUT PWI Ke 75 Tahun

TENJO —  Pelaksanaan TMMD ke 109 TA. 2020 Kodim 0621/Kab. Bogor yang dilaksanakan dikampung Cinyurup Desa Ciomas Kecamatan Tenjo memasuki hari ke 5. Sama seperti kemarin, giat pembukaan ruas jalan, pengerasan jalan dan perehaban masjid serta rutilahu kembali dikerjakan.

Kondisi alam yang sudah mulai memasuki musim penghujan, cukup menjadi kendala bagi proses pembukaan jalan maupun proses pengerasan. Sejak Rabu (23/9) hujan mulai turun dengan instensitas yang lebih tinggi. Akan tetapi hal tersebut bukanlah halangan untuk tidak melanjutkan pekerjaan.

Keterangan: Jalan Mulai Terbuka Semangat  prajurit TNI bersama warga Makin membahana di Giat TMMD Kodim 0621/Kab.Bogor hari ke-5 Kp. Cinyurup Ciomas KecamatanTenjo -Bogor (photo/red)

Peltu Kolip Bati Bakti Kodim kepada media ini menyampaikan,  “semakin hujan, masyarakat juga semakin banyak yang turut terjun membantu para prajurit TNI. Masyarakat mulai sadar bahwa apa yang dikerjakan melalui TMMD adalah untuk kepentingan masyarakat Kampung Cinyurup sendiri. Bukan untuk TNI atau pekerja yang mengoperasikan alat berat,” ungkapnya.

Disaat kami sedang bersemangat untuk segera menyelesaikan pembangunan jalan ini, apapun halangan akan terlewati. Kami yakin dibantu oleh bapak- bapak TNI dan dari DPUPR semua terasa lebih mudah kata pak Acep Sutisna (warga Cinyurup).

Jalanan yang sempat digenangi air, hari ini sudah mulai dikeringkan. Semoga sampai hari berikutnya cuaca turut mendukung “pungkasnya. (Sn/BS)

Leave a Reply