Home Bogor Raya Peringati Harlah ke-2 Baraya Pamijahan Gelar Santunan Anak Yatim

Peringati Harlah ke-2 Baraya Pamijahan Gelar Santunan Anak Yatim

143
0

PAMIJAHAN, (BERITASATOE.COM) – Ada banyak cara dilakukan untuk memeringati hari kelahiran. Seperti halnya yang dilakukan komunitas Baraya Pamijahan (forum komunikasi dan silaturahmi) yang memeringati hari lahir (Harlah) ke 2 dengan menyantuni anak yatim di villa pink Gunung Salak Endah (GSE) Desa Gunung Sari Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor, Minggu (27/09/2020).

Ketua Panitia kegiatan sekaligus pembina baraya pamijahan (FKDS), Acep kamaludin S.Pd, berharap baraya pamijahan bisa menjadi mitra pemerintah, mitra masyarakat untuk membantu masyarakat dibidang kesehatan,sosial demi kemajuan pamijahan lebih baik lagi.

Keterangan: Ketua Baraya Pamijahan, Kiki Rizkia melakukan pemotongan tumpeng pada peringatan Hari lahir ke-2 Baraya Pamijahan, Minggu (26/09). photo.cwng

“Alhamdulilah walau dalam situasi covid 19 baraya pamijahan tetap menggelar hari jadi yang kedua dengan mematuhi protokol kesehatan. Mohon doanya juga agar baraya pamijahan bisa berwirausaha untuk memberdayakan bagi anggota khususnya dan masyarakat pada umumnya,” ujar Acep.

Sementara itu Ketua baraya pamijahan, Kiki rizkia mengatakan, tak terasa baraya pamijahan kini telah berumur 2 tahun selalu merekatkan kebersamaan menjadi garda terdepan dalam menyatukan unsur semua lembaga dengan menggalang persatuan dan kesatuan dengan komunitas dan OKP semuanya.

“Kegiatan ini tambah meriah dan bahagia karena saya bisa melihat anak anak yatim juga bahagia, selain memeriahkan hari kemenangan ini tapi juga dilengkapi dengan doa dari mereka semua,” kata Kiki.

Dalam kesempatan ini kami pun ingin berbagi dengan para 150 anak yatim  yang diakomodir ditiap desa semoga kedepan kami bisa menyantuni lebih banyak lagi.

Pihaknya mengucapkan banyak terimakasih kepada OKP BPPKB , FPI, BBR zona 4, Karang taruna, BBRP zona 6 dan Pemuda siliwangi, yang telah berkenan hadir dalam acara harlah baraya ke 2 ini.

Baraya pamijahan juga mengedepankan silih asah,silih asih dan silih asuh serta menjadi wadah sosial yang berperan dalam beberapa aspek diantaranya pendampingan kesehatan, santunan yatim, forum silaturahmi dan kegiatan sosial lainnya.

Diwaktu yang sama Aktivis Milenial Bogor Muhamad Janwar turut memberikan ucapan selamat atas hari jadi baraya pamijahan. “Hari kemenangan ini merupakan tonggak awal kembali mengulang dan mengukir prestasi apa yang belum diberikan  untuk masyarakat kedepan, karena saya menilai baraya tetap masih konsisten dalam tufoksinya,” sebut Janwar.

” Sudah saatnya kita bersatu bisa ikut serta berperan aktif berbuat dan action membantu dilingkungan terutama untuk meringankan dan membantu masyarakat yang membutuhkan,” tuturnya.

Reporter : Cawang/Sn

Leave a Reply