Home Bogor Raya Komunitas “OI KESAKSIAN” Galang Dana Peduli Untuk Korban Bencana Alam

Komunitas “OI KESAKSIAN” Galang Dana Peduli Untuk Korban Bencana Alam

160
0
HPN dan HUT PWI Ke 75 Tahun

PAMIJAHAN, (BETITASATOE.COM) – Komunitas OI KESAKSIAN Desa Pasarean Menggalang Dana Peduli Korban Bencana Alam Desa Pasarean.

Komunitas OI KESAKSIAN desa pasarean melakukan aksi penggalangan dana untuk korban bencana alam yang terjadi di Kecamatan Pamijahan Bogor, Senin 21 September 2020.

Aksi penggalangan dana yang di lakukan oleh komunitas OI KESAKSIAN Desa Pasarean tersebut adalah sebuah aksi solidaritas untuk para korban bencana alam yang ada di daerah kecamatan pamijahan, bencana alam yang terjadi di daerah tersebut terjadi karena curah hujan yang beberapa Minggu terakhir ini begitu deras hingga menyebabkan bencana alam.

Bencana alam yang terjadi di akibatkan oleh banjir bandang dan angin puting beliung, Hingga mengakibatkan beberapa rumah hunian rusak parah dan pohon tumbang, Menurutnya kejadian ini harus menjadi perhatian kita semua dan pihak pemerintahan desa setempat,  karena bencana alam ini adalah sesuatu kejadian di luar batas kemampuan kita selaku manusia.

Korlap komunitas OI KESAKSIAN desa pasarean, Rizki Nurmansyah mengatakan, dalam aksi penggalangan dana ini menjadi suatu kegiatan positif untuk membantu para korban bencana alam tersebut.

” Aksi penggalangan dana yang kami lakukan ini untuk bapak erwin kp.kawakilan adalah bentuk kepedulian kami terhadap para korban bencana adapun metode yang kami lakukan untuk mengumpulkan dana adalah “dor to dor” dari rumah ke rumah para warga Kp pasarean agar ikut serta bersumbangsih membantu para korban bencana alam” ujarnya.

Penggalangan dana yang kami lakukan pada hari Kamis dan Jum’at tersebut sangat di sambut gembira oleh para warga Kp. Pasarean setempat karena kegiatan tersebut sangat lah berdampak positif untuk para penerus generasi selanjutnya. Sambungnya.

Adapun kegiatan ini yang di gagas oleh OI KESAKSIAN desa pasarean dan melibatkan beberapa aspek masyarakat baik pemuda dan remaja menjadikan ajang edukasi untuk peduli kepada sesama. Terangnya.

Reporter : Cawang

Leave a Reply