Home Entertainment Fantastis Celana Dalam Bekas Cewek Cantik Ini Laku Rp. 50 Juta

Fantastis Celana Dalam Bekas Cewek Cantik Ini Laku Rp. 50 Juta

177
0

Usai dirinya menjual celana dalam bekasnya yang laku seharga Rp50 juta beberapa waktu lalu, DJ seksi Dinar Candy menjadi perbincangan hangat.

Pasalnya tak menyangka celana dalam bekasnya tersebut bisa laku dengan harga yang cukup fantastis. Banyak  rekan-rekan terdekatnya mencoba mempengaruhi Dinar untuk kembali menjual pakaian dalamnya yang lain.

” Jadi ada yang manas-manasin untuk menjual lagi pakaian dalam saya. Katanya itu kan bisa  jadi ladang bisnis. Ya  kalau memang ada yang mau beli akan saya coba. Tapi susah sih, yang mau transfer masih nego, nggak kayak Bobby, transfer di hari kedua,” ujar Dinar dikutip dari Nawacitapost, Kamis (24/09).

Dinar sendiri mengaku bahwa dirinya sudah mulai menjual bra bekas miliknya. Bahkan, ia mengungkapkan jika ada seseorang yang berani menawar bra miliknya itu dengan harga yang lebih tinggi dari celana dalam bekasnya yang telah laku terjual. Rencananya mau jual bra. Yang nawar sudah ada orang Malaysia, di angka Rp100 juta. Namun, hingga sang penawar belum mentransfer ‘mahar’ bra miliknya, Dinar tak ingin banyak berkoar-koar soal penjualan pakaian dalamnya tersebut. Nanti lihat dulu, kalau sudah transfer, nggak mau kalau belum ada buktinya ya. Jadi transfer dulu, udah banyak yang nanya soalnya. (Red)

Leave a Reply