Home Bogor Raya Bahas RKPDes, Pemdes Bojonggede Gelar MusrenbangDes

Bahas RKPDes, Pemdes Bojonggede Gelar MusrenbangDes

80
0
HPN dan HUT PWI Ke 75 Tahun

BOJONGGEDE, (BERITASATOE.COM) – Musrembangdes Desa Bojonggede tahun 2020 serta pembahasan RKPDES tahun 2021 berlokasi di aula masjid agung Al -Iklash perumahan gaperi Bojonggede tanggal 14-10-2020. Di hadiri oleh para pengurus Kadus,Rw serta Rt.

Acara di buka dengan sambutan PLT Kepala Desa Bpk Sanan Efendi. S.AP dalam hal itu beliau mengatakan bersyukur bahwa Desa Bojonggede mendapatkan bantuan sebuah mobil dari pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Atas prestasi Desa Bojonggede dalam segala bidang di kepemerintahan selama ini.

Di saat lain dalam waktu yang sama Sekertaris Kecamatan ibu Dita Aprilia.S.IP, Menyampaikan sambutan adanya penurunan dalam pembangunan di desa di karenakan Anggaran di alihkan untuk pandemi covid 19, namun bantuan DD tetap harus di laksanakan.

Anggaran yang tidak terlaksana pada tahun 2020 semoga bisa dilakukan pada anggaran tahun 2021. Beliau juga mengucapkan selamat atas hadiah yang di berikan kepada Desa Bojonggede oleh pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Beliau juga mengharapkan kerjasama antara elemen yang ada dalam pemerintahan Desa Bojonggede, agar bisa mendapatkan predikat yang lebih baik lagi dari segala bidang terutama bidang Ekonomi serta Pajak Bumi dan Bangunan.

Dalam keadaan politik yang ada menjelang pilkades, di harapkan semua masyarakat menjaga keamanan agar tidak ada ekses dalam menjalaninya. Di harapkan agar perangkat Desa, pengurus Rw serta Rt juga Bpd menjaga netralitas di dalamnya.

Reporter : Charlie

Leave a Reply