Home Bogor Raya DMI Kota Bogor Kukuhkan DKM Al-Ikhlas Rusunawa Menteng Asri

DMI Kota Bogor Kukuhkan DKM Al-Ikhlas Rusunawa Menteng Asri

37
0

BOGOR, (BERITASATOE.COM) – Dengan telah diserahkannya SK. Kepengurusan DKM. Al Ikhlas Rusunawa Menteng Asri di Mesjid Al Ikhlas Rusunawa..resmi sudah Kepengurusan DKM. Rusunawa masa Priode 2020 – 2025. SK. Diserahkan oleh Sekretaris Dewan Mesjid Indonesia (DMI) Kota Bogor H Ahmad Rifai. Ketua DKM. Al Ikhlas Simon Hendra menyampaikan rasa syukur pada hari ini (14/10) telah resmi disahkan dan dikukuhkan,” katanya.

Sementara Sekjen DMI Kota Bogor H Ahmad Rifai dalam sambutannya mengatakan, DMI Kota Bogor senantiasa mengharapkan DKM yang telah resmi di SK.kan dapat bersenergi dalam pengembangan Mesjid Al Ikhlas kedepan lebih mampu meningkatkan ukuwah islam di lingkungan Rusunawa, ujarnya.

” Saya selaku pengurus DMI. Kota Bogor dengan ini menyerahkan SK. Resmi Kepengurusan DKM Al Ikhlas Rusunawa Menteng Asri. Dan DMI siap membantu dan mendorong peningkatan kualitas pengembangan Mesjid, kami akan memberikan pelatihan2 tentang cara memandikan mayit,” kata dia.

Sementara Pihak UPTD.Pengelola Rusunawa yang di wakil Kasub.TU Irfan Gunawan.menegaskan dengan telah resminya Kepengurusan DKM. Al. Ikhlas sebuah motivasi kedepan” Saya mengapresiasi apa yg telah dilaksanakan acara penyerahan SK. K.DKM, semoga pengurus yang telah dilantik dapat bersenergi dalam pengembangan Mesjid kedepan dengan pengelola sejalan dan bisa meningkatkan ukhuwah Islam atau Syiar Islam bagi warga rusunawa yang Agamis.” tegas Irfan. ( Ii/BS)

Leave a Reply