Home Daerah Perayaan HUT SKI Patroli Ke 20, Sukses Terlaksana Di Sumedang

Perayaan HUT SKI Patroli Ke 20, Sukses Terlaksana Di Sumedang

159
0

SUMEDANG, (BERITASATOE.COM) – Perayaan HUT SKI PATROLI ke-20 dilaksanakan di Kampung Toga Desa Sukajaya Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Sabtu (17/10).

Berlangsung sederhana pada pelaksanaan peringatan puncaknya HUT SKI Patroli, mengingat kondisi persaat ini masih dalam masa pemulihan menuju AKB dari musibah non alam pandemi Covid-19.

Tampak hadir dalam Acara ini, Bupati Sumedang, Kapolres Sumedang, Dandim Sumedang dan para Awak Media SKI Patroli juga para tamu undangan lainnya.

Pembukaan puncak Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Yadi, salah satu Anggota Media Patroli.

Di tempat Acara, Kapolres sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto, Selain memberikan simbolis kue ulang tahun, beliau juga tak lupa berpesan, “Semoga media patroli tetap memberikan berita yang berimbang, dalam meng-edukasi masyarakat agar tidak tergiur isu-isu hoax” pesannya.

Di tempat yang sama, Dr. H. M Hikmat sekaligus pembina, turut mengucapkan selamat kepada seluruh keluarga Patroli, yang sampai saat ini telah solid hingga di umur yang ke 20 tahun.

“Semoga Media Patroli tetap menjadi salah satu media yang bisa bertahan meski pada keadaan saat ini” Ucapnya.

“Dengan berkembangnya teknologi informasi saat ini, banyak media media cetak yang kolep, namun patroli tetap bisa merambah hingga keluar daerah, dengan menyajikan berita yang berimbang sesuai fakta dan realita” ungkapnya pula.

“Selain sebagai pemberi bimbingan informasi juga edukasi, Media Patrolipun telah menjadi bagian dari masyarakat, melalui kegiatan “BAKSOS” yang telah dilaksanakan di berbagai wilayah” ucapnya menambahkan.

Harapan dan doa di akhirpun disenandungkan. “Semoga media Patroli selalu sukses dan berjaya” pungkas Dr. H.M Hikmat yang di Aamiinkan hadirin.

 

Reporter : (Adjie)

Leave a Reply