Home Daerah AA.Maung Desak Bupati Bandung Segera Keluarkan SK Honorer

AA.Maung Desak Bupati Bandung Segera Keluarkan SK Honorer

274
0

KAB. BANDUNG, (BERITASATOE.COM) – Aktifis dan penggiat Pendidikan Jawa Barat sekaligus sebagai ketua Umum LBP2 ( Lembaga Bantuan Pemantau Pendidikan), Asep K Buchori yang akrab disapa “AA.Maung”, sewaktu bertemu awak media, disela-sela kesibukan Acaranya, baru baru ini mengatakan, terkait SK Honorer.

“Bupati Bandung untuk segera mengeluarkan SK Honorer, karena ini menjadi suatu hambatan mereka mengurus administrasi, terutama untuk mendapatkan tunjangan sertifikasi dan mengurus NUPTK” katanya kepada awak media.

“Tentu Honorer ini harus menjadi perhatian khusus pemerintah Daerah khususnya Kab.Bandung, selain untuk lebih menertibkan mereka didalam data, tetapi mungkin akan menjadi suatu kebanggaan buat mereka bahwa mereka betul-betul di akui keberadaannya” lanjut dia.

“Berdasarkan laporan yang saya terima dari rekan-rekan Honorer, sekarang ini kurang lebih ada sekitar 600 orang Honorer yang terhambat pencairan sertifikasi, serta ada sekitar 5000 orang yang belum mempunyai NUPTK ( Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan)” ungkapnya.

AA.Maung melanjutkan, “Apabila SK ini segera dikeluarkan, saya akan apresiasi sebesar-besarnya kepada Bapak Bupati, karena sebagai salah satu bentuk perhatian dimasa habis jabatan beliau yang tinggal dalam hitungan bulan” harap dia AA.Maung.

“Saat bertemu dengan beliau di Rumdin (Rumah Dinas), saya sudah bicara langsung dengan beliau,, dan Insya Alloh itu akan menjadi perhatian yang khusus yang sifatnya segera akan ditindak lanjuti” pungkasnya.

 

Reporter : Yudika

Leave a Reply