Home Bogor Raya Ketua DPD Partai Golkar Kab.Bogor WanHay, Siap Buat Sejarah dimasa Kepemimpinannya

Ketua DPD Partai Golkar Kab.Bogor WanHay, Siap Buat Sejarah dimasa Kepemimpinannya

103
0

BOGOR, (BERITASATOE.COM) – Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor Wawan Haikal Kurdi yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Bogor itu menuturkan, dalam masa kepemimpinannya sebagai ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor di lima tahun kedepan, dirinya berencana membuat sejarah baru untuk memenangkan partai golkar di pemilu 2023 yang akan datang.

Hal tersebut disampaikannya pada pelaksanaan HUT partai Golkar ke-56 tahun yang bertempat di Gedung DPD Golkar di jalan Tegar Beriman Pemda Cibinong, Bogor, Jawa Barat, pada Selasa (20/10) malam.

“Dengan kekuatan partai golkar yang memang kekuatannya saat ini kaum milenial yang kurang lebih ada sebanyak 65 persen dalam kepengurusannya saya ingin membawa mereka eksekutif dan legislatif di pemilu yang akan datang,”  kata Wanhay.

Terkait dukungan yang disampaikan para kader partai  yang memberikam semangat untuk dirinya merebut posisi Bupati Bogor pada pilkada 2023 mendatang, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor yang baru sekitar 2 bulan menjabat tersebut mengatakan, ” Saya mengapresiasi keinginan mereka (kader partai Golkar-red) tersebut, bagi saya Itu kan amanah dari para kader saat peringatan HUT Golkar ke-56 tahun ini,” kata Wanhay.

Dirinya juga optimis akan dipercaya oleh pengurus kecamatan dan kader partai untuk merebut kursi Bupati Bogor pada Pemilihan Kepala Daerah (Plkada) tahun 2023 yang akan datang.

Ia juga menegaskan, sebagai kader partai Golkar sekaligus ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor pihaknya mengaku sangat siap apabila mendapat amanah dari DPD Provinsi Jawa Barat, dan Dewan Pimpinan Pusat (DPD) Partai Golongan Karya maju sebagai Calon Bupati (Cabup) Bogor periode 2024-2029.

“Saya sangat siap sebagai kader dan prajurit dari partai Golkar untuk dicalonkan untuk merebut kursi Bupati Bogor,” jelasnya.

Diakhir acara HUT ke 56 Partai Golkar tersebut, para kader dan ketua PK serta pengurus partai berlambang pohon beringin itu kembali memberikan semangat kepada sang Ketua DPD yang baru dengan meneriakan yel-yel “WanHay Bupati Bogor, Bupati Bogor WanHay. (SN/red)

Leave a Reply