Home Daerah Pelaku Pedofil Di Parakan Salak Dicokok Polisi, Ini Modusnya

Pelaku Pedofil Di Parakan Salak Dicokok Polisi, Ini Modusnya

56
0
Keterangan : Tersangka saat diamankan polisi (photo/jurnalskbm)

SUKABUMI, (BERITASATOE.COM) – Hati-hati dengan menggunakan jejaring media sosial,apa lagi bagi orang yang baru di kenal.

Pasalnya,aksi predator anak (pedofilia) makin mengerikan dan merajalela,Bahakan dengan memanfaatkan kenalan lewat medsos aksi kejahatan pun bisa terjadi.

Seperti halnya modus yang dilakukan KN (23) warga desa Lebak sari kecamatan Parakan salak kabupaten sukabumi,Minggu (18/10)

Pelaku memanfaat kan medsos seperti Facebook,untuk mencari mangsanya,dari pengakuan tersangka modus yang di lakukan terhadap korban dibawah umur ini di iming imingi belajar motor lalu di paksa untuk memuaskan nafsu bejat nya,

Awalnya,kami menerima laporan dari orang tua dua anak laki-laki di bawah umur yang menjadi korban tersangka,dengan sigap kita langsung menelusuri dan berhasil menemukan pelaku,ujar Kapolsek Parakan salak AKP SLAMET IRIANTO,saat di hubungi beritasatoe.com kini kata Slamet tersangka sudah di amankan dan langsung di serahkan ke polres sukabumi,dari keterangan pelaku korban di duga lebih dari dua orang,sebab aksi bejat nya pun tersebut sudah berlangsung lama

“Untuk sementara korban lebih dari dua orang karna sudah di lakukan nya sejak bulan Mei 2020 lalu jelas Slamet IRIANTO,adapun aksi bejat yang dilakukan tersangka terhadap korban nya dengan cara di paksa untuk memainkan alat kelamin nya lalu dipaksa untuk di hisap, dari pengakuan korban bahwa sudah beberapa kali di lakukan oleh tersangka ini di dalam kamar mandi. Untuksementara ini perkara dalam penanganan polres sukabumi tuturnya. (Alek)

 

Sumber : Jurnal Sukabumi

Leave a Reply