Home Daerah TIMSES Kab.Bandung Terbentuk dari Obrolan Pasosore

TIMSES Kab.Bandung Terbentuk dari Obrolan Pasosore

245
0

KAB. BANDUNG, (BERITASATOE.COM) -Dimotori para Nonoman, AA.Maung, Kang Dezan, Nurlaela, Kang Iyep, Asep Badrun, Yudi, Asbar, Adjie dan lainnya, hari ini mengadakan Acara “Obrolan Bandung Pasosore” yang kedua kalinya, dan didukung para pimpinan Perkumpulan, Ormas/LSM, Tokmas dan Pakar Organisasi, berlangsung di Cafe Wood Case Cijagra Buah Batu, Rabu ( 21/10).

Menurut pengakuan semua yang hadir, kali ini mereka mengadakan ajang silaturahmi, tidak mengatas namakan Partai tertentu, melainkan atas nama pribadi-pribadi yang memiliki kesamaan Visi Missi satu pandangan, tentang hak perindividu dalam menentukan dukungan atau pilihan, pada Kontestasi Pilkada Calon Bupati Bandung 2020.

Hal menarik yang dicatat Tim Media, pada subtansi Obrolan yang sempat direkam langsung diantara mereka, yakni kesepahaman pendapat bahwa, dari ke-tiga Pasangan Calon Bupati Bandung yang ada dan terdaftar resmi di KPUD, dan menurut analisa uraian pendapat dan penilaian masing-masing, didapat kesimpulannya.

“Semua Pasangan Calon Bupati yang ada, baik program dan visi missi yang ditawarkan, maupun menilai kepada skill dan pengalaman sebagai sosok pimpinan masyarakat yang didambakan, semua belum memenuhi harapan” ungkap mereka sepakat berpendapat.

“Konon yang dikatakan untuk perubahan Kab. Bandung itu, sebatas hanya ada jargon, pergantian dari Bupati yang itu, ada harapan perubahan memilih Bupati yang ini” papar mereka koor.

“Begitupun Timses-Timsesnya masing-masing pasangan calon, dinilai sebatas sibuk sana sini menebar pesona pencitraan Calon semata, jauh dari menyentuh program krusial dan mendasar yang dibutuhkan masyarakat Kab. Bandung” papar mereka.

Kesimpulan akhir atas satunya kesepahaman pendapat dan penilaian yang terbangun dari hasil semua obrolan “Ngawangkong Bandung Pasosore” dengan berpegangan erat siap Akar Rumput Bersatu berkomitmen Pernyataan bersama.

“Kami Atas Nama Masyarakat, lahir dan demi masyarakat untuk masyarakat, dengan ini kami menyatakan bersama, demi berjuang untuk Kabupaten Bandung lebih baik, siap belebur dipergerakan kami dalam Pilkada 2020 ini, menamakan kami “TIMSES KAB. BANDUNG” dan kami menyatakan “Siap Mendukung dan Siap Oposisi” tegas mereka.

Ketika Tim Media bertanya apa makna hakiki dari arti “TIMSES KAB. BANDUNG” yang dimaksud, maka AA.Maung dan Kang Dezan dan lainnya menjawab kompak, bahwa gerakan kami semua atas nama Tim Sukses Demi Masyarakat Kab. Bandung, bukan atas nama dan atau mewakili Timses salah satu pasangan Calon Bupati” pungkas mereka penuh semangat.

 

Reporter : Yudika (Kabiro Beritasatoe.com Kab.Bandung)

Leave a Reply