Home Daerah Subhanallah! Alami Kelumpuhan Ibu dan Anak Ini Masih Tetap Bersyukur

Subhanallah! Alami Kelumpuhan Ibu dan Anak Ini Masih Tetap Bersyukur

109
0

PEKANBARU, (Beritasatoe.com) – Komunitas Sosial Group Pekanbaru Kota Bertuah kembali mengunjungi ibu dan anaknya mengalami kelumpuhan d jalan M.Yamin Pekanbaru, pada Kamis (29/10).

Sang ibu yang lebih dulu mengalami kelumpuhan  sekitar kurang lebih 8 tahun yang lalu akibat jatuh dirumahnya, sudah beberapa kali mengalami hal serupa pasca berobat ke beberapa rumah sakit, ungkap Masril ketua Komunitas Sosial Group Pekanbaru.

Kini bu Yusi Linarti (62th ) tersebut benar-benar mengalami kelumpuhan total tidak bisa lagi menggerakkan kaki dan tangannyai seperti sedia kala. Selama ini anaknya yang bernama Wahyu lah yang mengurus semua keperluannya.

Namun miris  Wahyu Agus Surya (29th) yang selama ini jadi tumpuan, yang selalu siaga merawatnya sang ibu, kini mengalami hal yang sama, tak bisa lagi beraktivitas secara normal pasca kecelakan yang dialaminya dua tahun silam.

“Sebelum Wahyu mengalami kecelakaan, dialah yang mengurus ibu, seperti memandikan ibu, meyiapkan, baju hingga makanan untuk ibu. Setelah wahyu juga mengalami kelumpuhan pada sebelah kakinya, untuk mengurus ibu dan wahyu kami bergantung pada bantuan tetangga,” tutur Bu Yusi dengan nada sedih.

Adapun 3 saudara wahyu lainnya sudah memiliki keluarga masing masing-masing dan tinggal tidak jauh dari rumah orang tuanya sekali-kali kadang ikut bergantian untuk mengurus ibu dan anak yang mengalami kelumpuhan tersebut

” Alhamdulillah kalau mereka tidak ada kesibukan, saudara -saudara saya juga ikut mengurus saya dan ibu,” ucap Wahyu.

Meski dalam kondisi yang sangat memprihatinkan, Wahyu dan ibunya masih bersyukur memiliki saudara-saudara yang sampai saat ini tetap kompak, meski dalam segala keterbatasan.

Kunjungan dari komunitas sosial group Pekanbaru Kota Bertuah hari ini selain untuk mengurus untuk pengobatan ke RS, juga mengantarkan sedikit rezeki dari donatur juga perlengkapan lainnya, (Ariez)

Leave a Reply