Home Bogor Raya DPC GAAS Kabupaten Bogor Gelar Pertemuan Konsolidasi dan Koordinasi 

DPC GAAS Kabupaten Bogor Gelar Pertemuan Konsolidasi dan Koordinasi 

99
0
HPN dan HUT PWI Ke 75 Tahun

BOGOR, (Beritasatoe.com) -Kabupaten Bogor memiliki potensi wilayah yang sangat strategis, selain luas wilayah, potensi sumber daya alam dan sumber daya manusia di Kabupaten Bogor menjadi keunggulan yang harus dimanfaatkan secara maksimal untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Bogor yang maju dan sejahtera.

Kabupaten Bogor terkenal dengan berbagai lokasi wisata alam indah, ragam kulinernya yang lezat, selain juga sebagai kota industri, perdagangan dan bisnis, dan penting di Indonesia.

Kota ini juga merupakan wilayah penyangga Ibukota Negara Republik Indonesia yang memiliki peranan sangat penting dalam menjaga lingkungan sehingga harus selalu dilibatkan dalam setiap kebijakan yang terkait dengan wilayah Megapolitan Jabodetabek.

Keistimewaan dan Keindahan Kabupaten Bogor sangat membuat masyarakatnya bangga. Hal ini membuat Ketua DPC GAAS (Gerakan Advokat Dan Aktivis) Kabupaten Bogor M. Roihan Lubis mempunyai pandangan agar DPC GAAS Kabupaten Bogor harus bisa bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat, ormas-ormas yang ada di Kabupaten Bogor serta stake holder yang ada di wilayah ini.

“Dengan hadirnya ormas Gerakan Advokat dan Aktivis (GAAS) di Kabupaten Bogor semoga bisa turut menjadi kebanggaan juga untuk masyarakatnya”,ujar pria yang akrab disapa Roi ini.

Kerja Keras serta semangat untuk memajukan GAAS di Kabupaten Bogor terus dilakukan, salah satunya dengan menggelar pertemuan untuk koordinasi dan konsolidasi antara para pengurus DPC Kabupaten Bogor dan DPP GAAS, Sabtu (31/10/2020). Berlokasi di salahsatu cafe di Kota Bogor, pertemuan tersebut membahas berbagai hal terkait Kepengurusan dan program – program prioritas yang akan dilaksanakan oleh DPC GAAS Kabupaten Bogor atas arahan dan koordinasi dengan pengurus DPP GAAS tentunya.

“Harapannya semoga kepengurusan DPC GAAS Kabupaten Bogor cepat terealisasi agar bisa menjalankan program-program kerja yang telah di rencanakan dan dapat cepat bersinergi dengan masyarakat dan stake holder yang ada di Kabupaten” pungkas Roi Lubis kepada awak media. (Arif/BS)

Leave a Reply