Home Bogor Raya Forum Mahasiswa Bogor Gelar Sarasehan Evaluasi Kinerja Organisasi

Forum Mahasiswa Bogor Gelar Sarasehan Evaluasi Kinerja Organisasi

71
0

PAMIJAHAN, (Beritasatoe.com) – Di momentum sumpah pemuda Forum Mahasiswa Bogor (FMB) melakukan kegiatan Sarasehan dan evaluasi kinerja kepungurusan organisasi yang berlokasi di villa bintang gunung salak Endah pamijahan kabupaten bogor 31 Oktober -01 November 2020.

Dalam hal ini Akbar setia bela selaku ketua panitia pelaksana menyampaikan bahwasannya agenda ini adalah bentuk refleksi dari kepengurusan FMB beserta seluruh anggota juga pada pendiri dan pembina FMB untuk saling bersilaturahmi dan berdiskusi dalam rangka membangun kembali Marwah semangat setiap kader kader yang ada di organisasi FMB.

Dan Akbar menambahkan dengan adanya agenda ini berharap agar kedepan FMB menjadi lebih baik lagi sehingga roda organisasi terus berjalan untuk terus merawat dan saling menjaga kolektif kolegial terutama dalam ranah pengkaderan selanjutnya Ujarnya.

Erick setiawan selaku ketua umum FMB menegaskan, Dengan adanya kegiatan ini semoga dapat menjadi cambuk bagi seluruh kader juga kepengurusan FMB agar sama sama bisa saling menguatkan dan saling membangun apa yang kurang di dalam tubuh FMB.

Karena disisi lain agenda kali ini juga bagian dari evaluasi kerja kerja FMB yang dirasa masih belum maksimal dalam mengambil setiap momentum yang ada di tataran kebijakan publik,sosial kesehatan dan sebagainya.

Reporter : Cawang

Leave a Reply