Home Daerah Srikandi Sri Hayati Terpilih Sebagai Ketua DPD PEKAT IB Kota Cimahi

Srikandi Sri Hayati Terpilih Sebagai Ketua DPD PEKAT IB Kota Cimahi

208
0

CIMAHI, (Beritasatoe.com) – Kader perempuan PEKAT IB Kota Cimahi Sri Hayati, terpilih menjadi Ketua DPD PEKAT IB Kota Cimahi periode 2020-2025 dalam Musda yang diselenggarakan di Gedung Kecamatan Cimahi Selatan, berjalan dengan lancar. Kegiatan turut dihadiri Ketua DPW Jabar Boyke Lutfiana Syahrir, SH. MH, perwakilan dari Pemkot Cimahi di wakili Kepala Kesbangpol , Pengurus DPW Jabar,serta pengurus tingkat Kecamatan , Minggu (1/11).

terpilihnya Srikandi, Sri Hayati terpilih dengan mengalahkan calon lain Heri Kusmiran sebagai Ketua DPD PEKAT IB Kota Cimahi untuk periode lima tahun kedepan, berdasarkan perhitungan yang dilakukan panitia secara syah dan terverifikasi, dengan jumlah Sri Hayati 5 suara,sedangkan Heri Kusmiran sebanyak 2 suara dan 2 suara tidak sah, dari 9 total suara yang memilih.

Sri Hayati saat ini tercatat sebagai Kader Pekat Ib Kota Cimahi, menyampaikan rasa syukurnya atas kepercayaan dari semua pihak, khususnya bagi Pengurus tingkat kecamatan yang mempercayai saya untuk menahkodai organisasi PEKAT IB Kota Cimahi dan semua Kader yang memberi amanat.

“Kegiatan Musda ini hanya menentukan siapa yang terpilih menjadi Ketua, pada dasarnya kita semua merupakan kader dan keluarga besar Ormas PEKAT IByang harus beriringan bersama membangun Organisasi demi sebuah cita-cita “Mensejahterakan Masyarakat” ini adalah kemenangan semua kader PEKAT IB” ucap Ketua DPD PEKAT IB Cimahi Terpilih.

Reporter : (R.Faisal)

Leave a Reply