Home Bogor Raya 1 Orang Tenaga Harian Lepas (THL) Disdukcapil Kota Cimahi Positif Covid 19

1 Orang Tenaga Harian Lepas (THL) Disdukcapil Kota Cimahi Positif Covid 19

203
0
HPN dan HUT PWI Ke 75 Tahun

CIMAHI,(Beritasatoe.Com) – Dinas Kependudukan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Cimahi menggelar rapid test untuk Tenaga THL dan aparatur sipil negara (ASN) di Ruangan Kantor disdukcapil. Total ada 10 orang yang dites dengan hasil 1 orang dinyatakan reaktif.

“Ada 1 orang reaktif dari 10 orang yang dites,” kata Plt Kepala Dinas Kependuduka Catatan Sipil Kota Cimahi Dodi Mulyohadi saat di temui di ruang kerjanya, Rabu (4/6).

Plt Kepala Dinas Kependudukan Catatan Sipil Kota Cimahi Dodi mulyohadi (photo/Faisal)

Dodimenjelaskan 1 orang yang reaktif merupakan Tenaga Harian Lepas (THL) dibagian Pelayanan,Pelaksanaan rapid hari ini Rabu (4/6) yang dilakukan oleh dinas kesehatan Kota Cimahi menindaklanjuti surat permohonan dari kami yang di kirim hari Selasa, menyusul adanya Tenaga Harian Lepas (THL) di bagian pelayanan yang berdomisili di kota Bandung telah dinyatakan Positif Covid 19 hasil dari pemeriksaan di kota Bandung.

Dodi menambah ,orang yang sudah dinyatakan Positif kami sudah menyarankan untuk isolasi Mandiri dan jangan kontak badan dengan pihak keluarganya,Kemudian yang reaktif sudah disarankan untuk isolasi Mandiri dan melakukan test swab PCR, Ungkapnya.

Lanjut Dodi,saya menghimbau untuk semua ASN dan Tenaga Harian Lepas (THL) untuk meningkatkan Imun dan pola Pola Hidup 3 M Menggunakan masker,Mencuci tangan, dan Menjaga jarak ini efektif untuk mencegah virus Corona,dan mudah-mudahan Covid 19 cepat selesai,tandas Dodi. (R.Faisal)

Leave a Reply