Home Bogor Raya Penuhi Keinginan Warga, Kelurahan Ciriung Adakan Mobil Jenazah

Penuhi Keinginan Warga, Kelurahan Ciriung Adakan Mobil Jenazah

206
0
HPN dan HUT PWI Ke 75 Tahun

CIBINONG, (Beritasatoe.com) – Memenuhi keinginan warganya, pemerintah tingkat Kelurahan Ciriung Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor kembali adakan fasilitas kendaraan roda empat. Kali ini berupa satu unit Mobil Jenazah menyusul setelah kurang lebih tiga bulan sebelumnya mengadakan satu unit Mobil Ambulans. Unit tersebut telah tersedia sejak hari Jumat (6/11).

“Alhamdulillah, unit sudah turun dari kemarin hari Jumat, kondisinya masih polos pada bagian luar body mobil, belum di branding oleh kami, tersedianya mobil ini demi memenuhi keinginan warga,” ungkap Lurah Ciriung Heru Irawan, Sabtu (7/11).

Kata Heru, adanya mobil tersebut sekaligus melengkapi rencana adanya pelatihan mengurus jenazah seperti pengajuan yang tertuang pada saat Musrenbang tahun 2021 tingkat kelurahan Ciriung.

“Terkait sumber dana untuk pembelian mobil ini bersumber dari Swadaya, kondisi unit yang didapat second (bekas), tetapi secara keseluruhan, mobil ini masih ‘cukup’ sesuai peruntukannya,” terang Heru lebih lanjut.

“Bagi warga yang membutuhkan, silahkan pergunakan sesuai fungsi mobil, 1 orang driver (supir) sudah ditujuk oleh pihak kelurahan, karena cukuplah ‘satu tangan’ saja yang pegang demi terjaganya kondisi unit, bagi warga tidak mampu, bisa memanfaatkan secara GRATIS,” pungkasnya. (Wando)

Leave a Reply