Home Bogor Raya Satpol PP Kabupaten Bogor Musnahkan Ribuan Botol Miras hasil Operasi Pekat

Satpol PP Kabupaten Bogor Musnahkan Ribuan Botol Miras hasil Operasi Pekat

60
0

CIBINONG, (Beritasatoe.com) — Satuan Pol PP Kabupaten Bogor disaksikan Wakil Bupati (Wabup) Bogor bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkominda) melakukan pemusnahan ribuan botol minuman keras (miras) berbagai jenis. Sebanyak 15.266 Botol minum keras , Pemusnahan dilakukan bertepatan dengan Hari Pahlawan 10 November 2020 di area Lapangan Tegar Beriman, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Selasa (10/11).

Kasatpol PP, Kabupaten Bogor, Agus Ridhallah mengatakan, pemusnahan miras tersebut merupakan hasil kerja keras operasi Satpol PP yang dipimpinnya bersama Polres Bogor dan TNI.

Keterangan: Agus Ridallah (tengah) KaSatpol-PP Kabupaten Bogor (Photo/dokBS)

“Kami dapati dari tempat hiburan malam, ada juga dari pengecer, dan sebagainya. Ini hasil operasi pekat yang kami lakukan,” ujar Agus.

Keterangan Photo: Agus Ridallah Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (KaSatpol-PP) Kabupaten Bogor

Menurutnya, Operasi Pekat merupakan Program Pemerintah Kabupaten Bogor untuk mewujudkan daerah yang nyaman dan berkeadaban.

“Kami terus mendukung program Pemkab Bogor tersebut, dengan akan terus melakukan operasi pekat,” tukas Agus.

Agus menyebut, minuman keras sangatlah berbahaya, karena efek yang ditimbulkannya bisa berbuah malapetaka. Sehingga, melalui operasi pekat ini diharapkan bisa meminimalisir masalah yang ada, ungkapnya.

Keterangan: Pelaksanaan pemusnahan ribuan botol miras, di Lapangan Tegar Beriman,Selasa 10/11 (photo/dokhms)

Sementara itu Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan mengatakan, peringatan Hari Pahlawan 2020 yang ditandai dengan pemusnahan belasan ribu botol miras dari berbagai jenis tersebut juga merupakan bukti 100 hari kerja Kasatpol PP Kabupaten Bogor yang baru,” ujarnya.

Ia berharap, Satpol PP Kabupaten Bogor dibawah pimpinan Agus Ridallah terus konsisten dan fokus untuk melakukan operasi miras, karena menjadi sumber permasalahan di masyarakat.

“Operasi ini harus terus dilakukan, agar terkendali dan Kabupaten Bogor menjadi aman,” ujar Wabup.

“Intinya miras, biangnya permasalahan, sehingga nobat yang lain bisa diminamilisir,” tukas Iwan. (Asim/)

Leave a Reply