Home Daerah Calon Bupati Sukabumi Adjo Sarjono Berkunjung ke Perum Cidahu Permai Cicurug

Calon Bupati Sukabumi Adjo Sarjono Berkunjung ke Perum Cidahu Permai Cicurug

100
0

SUKABUMI,  (Beritasatoe.com) – Adjo Sarjono hari ini Kamis 12/11/2020 tepat pukul 13 WIB,tiba di perumahan Cidahu PERMAI ,desa Babakan jaya, kecamatan Parung kuda, kabupaten sukabumi,demi memenuhi undangan dari para pendukung atau simpatisan.

Saat beritasatoe mewawancarai salah seorang tokoh masyarakat membenarkan ada nya kunjungan calon Bupati ke wilayahnya ,dan semua warga masyarakat begitu antusias menyambut kedatangan cabup tersebut demi untuk mendengar pidato dalam menyampaikan visi dan misi nya, yang mana adjo Sarjono dalam menyampaikan visi dan misi nya banyak mengajak warga masyarakat kabupaten sukabumi untuk mewujudkan kabupaten sukabumi lebih maju dan sejahtera untuk kedepan nya.

Adjo Sarjono sebagai calon Bupati sukabumi dan Iman Adinugraha sebagai wakilnya selalu mengingatkan kepada warga masyarakat di masa pandemi covid 19 ini kita harus selalu mentaati protokol kesehatan dan di anjurkan harus selalu memakai masker demi untuk pencegahan penularan virus covid 19 tuturnya.

Setelah itu selama kurang lebih 1(satu) jam acara penyampaian visi dan misi,yang di adakan di aula yang sudah di siapkan oleh warga masyarakat Babakan jaya khusus nya warga perumahan Cidahu permai, adjo sarjono langsung menuju masjid AL’ PALAH untuk melaksanakan solat Dzuhur.setelah itu beliau berlalu meninggalkan desa Babakan Jaya dan langsung bertolak ke kediaman nya di Cisaat Sukabumi pungkasnya. ( ALEK,)

Leave a Reply