Home Bogor Raya Diskusi Bertajuk “Muda adalah Kekuatan” Bersama Kaum Millenial Pasarean

Diskusi Bertajuk “Muda adalah Kekuatan” Bersama Kaum Millenial Pasarean

231
0

BOGOR, (Beritasatoe.com) – Dalam rangka membangun spirit kebersamaan dimomentum maulid dan hari Pahlawan, kaum  muda millenial Pasarean menggelar diskusi, bertukar ide dan gagasan, yang dihadiri oleh salah satu anggota DPRD Kabupaten Bogor Ruhiyat Sujana, di villa haji mahmud kampung babakan empang rt 03 rw 06 desa pasarean kecamatan pamijahan, Minggu (15/11)

Dalam kesempatan itu Ruhiyat menyatakan, Pemuda harus menjadi garda terdepan dalam setiap pembangunan “Muda Adalah Kekuatan”. Dan harus melanjutkan spirit juang karena Pasarean berdasarkan perjalanan sejarah. Banyak Pahlawan terlahir diwilayah pasarean oleh karena itu harus melanjutkan perjuangan sesuai masanya, ujar Ruhiyat sujana, putra asli pasarean.

Silaturrahmi kebersamaan menjadi kunci dalam setiap pencapaian tujuan sehingga perlu dijaga dan dirawat kebersamaan yang ada di wilayah desa pasarean.

Terkait kondisi bahwa pasarean akan ada perhelatan politik “Pilkades” saya hanya berpesan untuk menjaga dan saling hargai perbedaan pilihan dan saya mengajak seluruh warga pasarean agar senantiasa menjaga kondusifitas, bagi saya “Politik Sekedarnya, Silaturrahmi Selebihnya” Soal Politik adalah HAK, Silaturahmi Adalah TANGGUNG JAWAB, tutup ruhiyat.

Disisi lain menurut perwakilan milenial Erik setiawan menyebut, Dalam rangka membangun semangat kebersamaan di tatanan kaum milenial tentunya saya berharap dengan adanya agenda silatrurahmi dan ngeliwet akbar ini kita kaum muda dapat mampu bertukar ide gagasan terhadap membangun potensi pemuda di tingkat lokal desa.

Karena dalam perjalanannya pemuda selalu menjadi tonggak sebuah perubahan di tatanan masyarakat.

Mengingat dengan adannya perhelatan konstalasi politik ditingkat desa saya mengajak mari kita sama sama menjaga kondusifitas disetiap wilayah agar tidak ada hal hal yang tidak dinginkan.

Disini pemuda harus juga sadar dan melek terhadap politik. (Cwng)

Leave a Reply