Home Daerah Lurah Lembah Damai Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak Banjir

Lurah Lembah Damai Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak Banjir

39
0

RUMBAI PESISIR, (Beritasatoe.com) – Kelurahan Lembah Damai, Kecamatan Rumbai Pesisir dan Polresta Pekanbaru menyalurkan bantuan dari PT CPI Rumbai dan bantuan dari donatur kepada masyarakat, terdampak banjir yang ada di kelurahan lembah damai.

“Ya ada bantuan yang diberikan oleh CPI dan Polresta. Bantuan ini , untuk membantu masyarakat yang terdampak Banjir,” ungkap Lurah Lembah Damai Radinal Munandar S.STP MSi kepada awak media beritasatoe senin (16/11/2020).

Dijelaskan Radinal, dalam menyalurkan bantuan, pihaknya bersama RT dan RW turun langsung secara door to door kepada warga yang berhak dan telah terdata oleh rw dan rt nya masing masing yang terdampak Banjir. Selain itu, pihaknya tidak berhenti disana saja. tapi juga langsung turun ke pemukiman warga untuk menyalurkan donasi dari orang yang memberikan rezekinya kepada Kelurahan Lembah Damai.

Ada pun bantuan yang diserahkan lurah lembai damai yakni, beras,minyak,air mineral dan berbagai kebutuhan lainnya.
“kami memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdapak banjir di keleruhan lembah damai” ujar Radinal. di sela sela pembagian sembako kepada warga.

Lurah berprestasi ini juga melanjutkan, “Saya berharap akan lebih banyak lagi donatur-donatur yang peduli akan sesama. Mari kita peka terhadap orang di sekitar kita serta mari kita sadar jika kita mampu jangan merasa kita tidak mampu. Dan ayo bersama-sama kita bersyukur dengan apa yang kita miliki walaupun itu hanya sesuatu yang kecil serta sederhana. Dan biarkan mereka yang berhak menerima tanamkan rasa malu pada diri kita Jika Itu bukan hak kita,” harap Radinal.

Pada kesempatan ini, Radinal juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah berdonasi dan mempercayakan kepada pihak Kelurahan Lembah Damai dalam penyaluran bantuan ini “Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi yang menerimanya. Karena, akibat bencana banjir ini, membuat ekonomi masyarakat menjadi terganggu. Dengan adanya bantuan ini tentunya bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari,” Pungkasnya. (A_R)

Leave a Reply