Home Bogor Raya 1.162 KPM Dari 13 RW Di Cibinong Terima BANPRES Akhir 2020

1.162 KPM Dari 13 RW Di Cibinong Terima BANPRES Akhir 2020

43
0

Cibinong (Beritasatoe.com)  – Bantuan Presiden (BANPRES) tahap 12 atau tahap akhir untuk di tahun 2020, hari ini diterima oleh sebanyak 1.162 keluarga penerima manfaat (KPM) di Cibinong. Bantuan tersebut diterima melalui kantor kelurahan setempat yang di destribusikan oleh PT Primalayan Teknologi Persada (PTP) ke kantor kelurahan Cibinong, kecamatan Cibinong, kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (20/11/2020).

“Alhamdulillah, BANPRES yang terakhir untuk tahun 2020 ini sudah tiba dan kami terima, sebanyak 1.162 KPM dari 13 rw yang ada di kelurahan Cibinong,” ungkap lurah Cibinong, Sugiyanto.

Katanya, sama dengan beberapa hari sebelumnya (16/11) di beberapa kelurahan lain se-kecamatan Cibinong, pendestribusian secara serentak dilaksanakan seperti pada hari ini juga pada beberapa kelurahan.

“Tentu, berterimakasih kepada pemerintah pusat, kami bersyukur dan berharap dengan adanya bantuan ini bisa meringankan beban ekonomi yang dirasakan karena dampak pandemi covid-19, terutama bagi warga kelurahan Cibinong,” kata Sugiyanto lebih lanjut.

Kasie Pemberdayaan dan Kesejahteraan Masyarakat (PKM) kelurahan Cibinong, Titi Dwi Aryana (Nana) turut menuturkan, “Semuanya segera di destribusikan hari ini juga, para pengurus rt/rw mewakili masing-masing warga dengan menjemput di kantor kelurahan,” tandas Nana. (Wando)

Leave a Reply