Home Bogor Raya Masyarakat Dan Pemdes Ciburayut Antusias Sukseskan Pilkades 20 Desember 2020

Masyarakat Dan Pemdes Ciburayut Antusias Sukseskan Pilkades 20 Desember 2020

45
0

Cigombong (Beritasatoe.com) – Dalam menghadapi pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) Ciburayut, Kecamatan Cigombong, masa bhakti 2021 – 2027 yang akan dilaksanakan pada 20 Desember 2020 mendatang, pemerintah Desa Ciburayut serta masyarakatnya antusias menyatakan telah siap mensukseskan pesta demokrasi rakyat tersebut.

Hal itu ditegaskan oleh Pelaksana Harian (PLH) Kades Ciburayut Warisman, saat dijumpai di ruang kerjanya Jum’at (20/11/2020).

Warisman menjelaskan, sejak dirinya diberikan amanah oleh pemerintah kecamatan untuk menjadi PLH di Desa Ciburayut, dalam setiap moment pertemuan dengan masyarakat maupun dengan lembaga kemasyarakatan dia kerap mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat agar turut serta mensukseskan pilkades di Desa Ciburayut.

“Pada tanggal 20 desember nanti mari kita sama – sama menggunakan hak pilih kita, dengan memilih salah satu dari lima calon yang menurut warga terbaik dari yang terbaik”, imbaunya.

Lebih lanjut Warisman Pelaksana harian PLH kades Ciburayut menjelaskan bahwa pilkades tahun ini sangat berbeda dengan pilkades atau pilkada sebelumnya, karena saat ini masih dalam masa pandemi corona.
Jadi meskipun kita melaksanakan pesta demokrasi namun harus tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Jadi nanti masyarakat tanggal 20 desember dengan mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan dengan handsanitizer dan hindari kerumunan di area tps yang sudah diatur oleh panitia. Setelah menggunakan hak pilih masyarakat dipersilahkan pulang tidak perlu berkerumun di area tps, tunggu hasilnya saja di rumah”, ujarnya.

Terakhir yang tidak kalah penting, lanjut Warisman, kita sebagai warga Ciburayut merupakan sebuah keluarga. Jadin siapapun pilihan kita, beda pendapat dan beda pilihan jangan dijadikan ajang permusuhan yang pada akhirnya memicu perpecahan. Justru menurutnya ini merupakan ajang untuk mempersatukan semuanya dalam rangka mencari pemimpin yang terbaik dari yang terbaij di Desa Ciburayut.

“Mari kita jadikan pilkades di ciburayut damai, aman, sukses tanpa ekses. Kami mewakili jajaran pemerintah desa siap membantu, mendukung serta mensukseskan pilkades ini dan bersinergi dengan panitia serta Bpd”, tandasnya. (Egy)

Leave a Reply