Home Bogor Raya FORSIPA Menggelar Pengajian Rutin Sekaligus Deklarasi Damai Pilkades Pasarean

FORSIPA Menggelar Pengajian Rutin Sekaligus Deklarasi Damai Pilkades Pasarean

163
0

PAMIJAHAN, (Berotasatoe.com) – Forum Silaturahmi Pemuda Desa Pasarean (FORSIPA) menggelar pengajian rutin bulanan sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, serta menginisiasi deklarasi damai calon kepala Desa Pasarean yang akan berlangsung pada tanggal 20 Desember nanti.

Pengajian yang dihadiri oleh pemuda, Tokoh Masyarakat, Para Kiyayi dan pemuda yang tergabung dalam organisasi yang ada di wilayah Kecamatan Pamijahan juga turut hadir calon kepala desa, ketua panitia pilkades serta Anggota DPRD Kabupaten Bogor, (21/11).

Ketua FORSIPA Heri Gunawan mengungkapkan “Dalam pengajian putaran ke-22 ini ada beberapa momentum, mulai dari tasyakuran hari jadi FORSIPA yang ke-3 dengan simbolis pemotongan tumpeng, memperingati Maulid Nabi serta Deklarasi Damai calon Kepala Desa Pasarean”. Ujarnya

“Deklarasi damai ini merupakan salah satu upaya FORSIPA untuk menjaga kondusifitas dalam semua proses dan tahapan perhelatan akbar pemilihan kepala Desa yang akan berlangsung 20 November nanti”. Tambah Bo’eng sapaan Akrabnya.

Selanjutnya Pembina FORSIPA yang sekaligus Anggota DPRD Kab. Bogor Ruhiyat Sujana menuturkan “Saya berharap kepada seluruh masyarakat Desa Pasarean dalam menghadapi perhelatan Pilkades ini, ketika di media sosial lebih baik mengkampanyekan pesan-pesan moril dan ajakan untuk menjaga spirit kebersamaan”. Tuturnya.

“Kemudian bagi siapapun yang menjadi tim sukses atau simpatisan pemenang salah satu kandidat calon kepala desa lebih baik kampanyenya secara langsung ke warga, dari pintu ke pintu (door to door) agar lebih efektif dan menghindari mis persepsi”. Tegas Kang RS Sapaan Akrabnya. (Cwng)

Leave a Reply