Home Bogor Raya Lurah Cirimekar : Ini BANPRES Tahap Akhir Di Tahun Ini.

Lurah Cirimekar : Ini BANPRES Tahap Akhir Di Tahun Ini.

62
0

CIBINONG, (Beritasatoe.com) – Bantuan Presiden (BANPRES) bagi masyarakat terdampak covid-19 tiba pada tahap akhir untuk tahun 2020. Tak terkecuali bagi warga di kelurahan Cirimekar, kecamatan Cibinong, kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sebanyak 1.772 keluarga penerima manfaat (KPM) di kelurahan tersebut turut menerimanya hingga kini. BANPRES tahap 12 (akhir) tiba di kantor kelurahan tersebut melalui pendestribusian oleh PT Primalayan Teknologi Persada (PTP) pada hari Jumat sore (20/11/2020).

“Alhamdulillah, merupakan perhatian dari pemerintah pusat kepada masyarakat dengan adanya bantuan ini, kali ini yang terakhir untuk di tahun ini atau tahap 12, sebanyak 1.772 KPM  dari 7 rw yang ada di kelurahan Cirimekar  sejak awal penerimaan BANPRES,” terang lurah Cirimekar, Muhammad Yusuf di ruang kerjanya, Senin (23/11).

Katanya, pendestribusian paket bantuan tersebut sudah sesuai dengan data realisasi yang ada, berdasarkan ‘by name by adress’ KPM di kelurahan Cirimekar dan secara keseluruhan telah tersalurkan.

“Harapannya, warga terbantu dengan adanya bantuan yang diterima selama ini, terutama warga Cirimekar di masa pandemi covid-19, tidak ingin ada warga disini yang kesusahan, ingin semuanya sejahtera,” lanjutnya.

Sementara itu, Kasie Pemberdayaan dan Kesejahteraan Masyarakat (PKM) kelurahan Cirimekar, Jelita, turut menuturkan.

“Sudah di destribusikan secara keseluruhan, semua KPM sesuai data jumlah yang ada telah menerima melalui pengurus rt/rw yang mewakili warganya masing-masing menjemput kemari,” imbuhnya.(Wando)

Leave a Reply