Home Daerah DPD KNPI Kota Cimahi Gelar Pelatihan Kewirausahaan Bagi Pemuda

DPD KNPI Kota Cimahi Gelar Pelatihan Kewirausahaan Bagi Pemuda

69
0

CIMAHI,(Beritasatoe.com) -DPD KNPI Kota Cimahi dengan Pemkot Cimahi mengadakan Pelatihan Kewirausahaan Bagi Pemuda di Aula Kecamatan Cimahi Utara,Cimahi Tengah,Cimahi Selatan Rabu (26/11) dengan mengedepankan protokol kesehatan.

Kegiatan Pelatihan Kewirausahaan Bagi Pemuda di Kota Cimahi ini juga bersinergi dengan Pemerintah Kota Cimahi dan bagian Kesra Setda Kota Cimahi.

Ketua DPD KNPI Kota Cimahi Yusuf Handriyana, atas nama organisasi mengucapkan terima kasih banyak kepada pemkot cimahi yang dalam hal ini bagian kesra setda kota cimahi. Yang sudah mempasilitasi kegiatan pelatihan kewirausahaan pemuda yg di selengarakan oleh DPD KNPI Kota Cimahi. Kami juga mengaperiasi pemerintah kota cimahi yg sudah berkomitmen memberikan pelayanan kepemudaan secara optimal dibawah kepemimpinan bapak ajay sebagai walikota cimahi.

Tujuan diadakannya pelatihan ini, untuk meningkatkan Kualitas, Kapasitas dan Kompetensi SDM KUMKM agar lebih inovatif dan bisa bersaing dengan dunia global.

Yusuf mengatakan, gaung suara para pemuda di Cimahi memberikan harapan baru tentang prospek Cimahi kedepan yang bersatu, bersinergi, dan mandiri.

“Semangat pemuda ini harus terus digerakkan secara cepat dan masif untuk mempercepat pembangunan SDM unggul dan pengembangan ekonomi masyarakat Cimahi terutama generasi muda ,” ujarnya.

“150 peserta mengikuti dari perwakilan tiap kecamatan di kota Cimahi,kegiatan ini untuk menciptakan enterpreneur muda masa depan yang juga meningkatkan ekonomi pemuda sebagai agen perubah dan penggerak ekonomi masyarakat” pungkas Yusuf.(R.FAISAL)

Leave a Reply