Home Bogor Raya Jika Terpilih, Afih Ibro Siap Menjadi Kades Amanah Dan Jalankan Visi Misi...

Jika Terpilih, Afih Ibro Siap Menjadi Kades Amanah Dan Jalankan Visi Misi Untuk Kemajuan Desa Sukamulih

49
0

Bogor. (Beritasatoe.com) – Afih Ibro bakal Calon Kades Sukamulih, Kecamatan Sukajaya,Kabupaten Bogor adalah sosok Orang yang peduli kepada Masyarakat, dan memiliki Visi Misi untuk menjadikan Desa Sukamulih desa yang adil dan makmur serta terbebas dari KKN. Kamis ( 26/11/2020 ).

Misi untuk menjadikan desa tempat tinggalnya yang bebas dari KKN, meningkatkan sarana infrastruktur desa, meningkatkan SDM Masyarakat,meningkatkan infrastruktur keagamaan, sosial, pendidikan, menjamin kualitas kesehatan serta mendorong kemajuan UKM, mempercepat realisasi kawasan wisata, rehabilisasi ekosistem lingkungan dan revitalisasi pertanian pedesaan.

Dengan niat dan tujuannya untuk melayani Masyarakat di Desa Sukamulih, Afih ibro berharap mendapatkan doa serta dukungan dari warga agar visi misinya dapat terealisasi.

Antusias masyarakat yang memberikan dukungan kepada Afih Ibro sudah menganggapnya sebagai Pemimpin walaupun Ia belum menjabat sebagai Kepala Desa, setidaknya menjadi satu motifasi untuk Balon Kades Desa Sukamulih dan harus lebih memantapkan diri lagi untuk mengarah pokus mencalonkan menjadi Bakal Calon Kepala Desa Sukamulih. Ungkap Jupri sebagai warga setempat disaat ditemui media.
Masih kata Jupri, sy sebagai masyarakat sangat setuju dan mendukung untuk memenangkan Afih Ibro menjadi kepala Desa yg amanah lebih transparan kepada Masyarakatnya,dan jauh dari KKN dan nepotisme intinya Desa sukamulih jauh lebih maju reporter lagi. Tambahnya . (Egy)

Leave a Reply