Home Daerah Mosi Tidak Percaya PEKAT IB Jawa Barat Terhadap Gubernur Jawa Barat

Mosi Tidak Percaya PEKAT IB Jawa Barat Terhadap Gubernur Jawa Barat

150
0

BANDUNG, (Beritasatoe.com) -Dewan Pimpinan Wilayah Organisasi massa Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT IB) Jawa Barat menyerukan mosi tidak percaya kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil terkait pembentukan Tim Akselerasi Pembangunan (TAP) yang dibentuk gubernur jawa barat.

“Maka kami, PEKAT IB Jawa Barat me nyatakan mosi tidak percaya terhadap Gubernur Jawa Barat,hari ini Jum’at (27/11),kami audensi dengan DPRD Jawa Barat dan diterima oleh Komisi 1, menyampaikan beberapa tuntutan diantaranya,Ketua DPRD Jawa Barat untuk memanggil gubernur jawa barat dan minta pertanggung ja waban terkait pembentukkan (TAP),Meminta Gubernur jawa barat untuk membubarkan Tim Akselerasi Pembangunan (TAP) yang sudah dibentuknya,” seru Ketua DPW PEKAT IB Boyke Lutfhiana Syahrir, SH.,MH.

Boyke menyatakan (TAP) yang dibentuk gubernur sarat nepotisme dimana dalamnya semua bekas TIM sukses dan keluarga gubernur, dalam menjalankan kinerjanya tidak banyak manfaat nya justru banyak menginterv ensi OPD dalam penentuan kebijakan,ungkapnya

Kemudian, kata boyke apabila DPRD Jawa Barat tidak mengabulkan tuntutan kami yang telah disampaikan dalam Audensi maka kami akan melangkah ke DPRRI dan Mendagri untuk memanggil Gubernur Jabar.

Komisi 1 DPRD Jawa Barat yang menerima audensi Dr.Abdy Yuhana,SH.,MH dari fraksi PDIP saat di komfirmasi langsung disela audensi mengatakan kami akan menampung semua aspirasi yang disampaikan Ormas PEKAT IB jawa barat, pungkasnya. (R.FAISAL)

Leave a Reply