Home Daerah Miris !!! E’eng 47 Tahun, Bertahun Tergolek Sakit Dibiarkan Tanpa Pengobatan

Miris !!! E’eng 47 Tahun, Bertahun Tergolek Sakit Dibiarkan Tanpa Pengobatan

60
0

PESAWARAN, (Beritasatoe.com) — Seorang lelaki separuh baya warga Desa Tanjung Agung dusun Kali gantar kecamatan way lima Kabupaten Pesawaran, terbaring lemas seorang diri akibat penyakit stroke dan kaki kanan bengkak yang di alaminya selama bertahun-tahun, Rabo ( 2/12).

Eeng (47) Bin Marsan ( alm ) sakit dari tahun 2000 lalu, penyakit stroke dan pembengkakan pada kaki sebelah kanan,

” Saya mengalami penyakit ini dari tahun 2000 lalu” Kata Eeng.

Di ceritakanya, awal mulanya pada tahun 2000 lalu, seusai pulang  berkerja, saya duduk di korsi dan tiba-tiba saya terjatuh, mendapat tiga hari kemudian saya di rawat di rumah sakit umum Pringsewu ” ujarnya.

Dilanjutkan Eeng, “Semenjak di rawat pada saat itu sampai sekarang saya tidak pernah berobat di karnakan tidak ada biaya dan sampai sekarang pun saya masih numpang di rumah nenek saya, yang juga orang tua saya ” Ungkap Eeng pada Awak media.

Di singgung masalah bantuan-bantuan dan makan sehari-hari Eeng memaparkan,

” Selama ini hanya Nenek saya yang  mendapatkan program PKH dari pemerintah, selanjutnya tetangga dan saudara-saudara yang suka memberi rizky untuk makan ” Imbuh Eeng.

Sementara berita ini di turunkan kapala Dusun Kali gantar Rifai’i di temui di rumahnya tidak ada sedang keluar dan dihubungi melalui via telp dua kali tapi tidak diangkat. (Robby)

Leave a Reply