Home Bogor Raya Bakesbangpol Kabupaten Bogor Kumpulkan LSM di Megamendung, Ternyata Hal Ini Yang dibahas

Bakesbangpol Kabupaten Bogor Kumpulkan LSM di Megamendung, Ternyata Hal Ini Yang dibahas

56
0

MEGAMENDUNG, (Beritasatoe.com) – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik  (KESBANGPOL) Kabupaten Bogor mengadakan kegiatan Perumusan Kebijakan Penguatan ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan di Daerah, yang diadakan di Hotel Gumilang Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor.Kesbangpol mengundang Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LSM) yang ada di Kabupaten Bogor.Kamis (3/12)

Kesbangpol menghadirkan beberapa narasumber yakni,Samsuri dari Sekolah Tinggi Agama Islam Nurul Iman (STAINI) Parung, Drajad Wisnu Setiwan dari Kemendagri.

Keterangan: Bambang W.Tawekkal Kepala Bakesbangpol Kabupaten Bogor. (Photo/dokBS)

Dalam sambutannya kepala Badan Kesbangpol Bambang Widodo Tawekal dalam pemaparanya dihadapan peserta diskusi mengatakan” Kegiatan ini sengaja kami selengarakan,untuk menambah hasanah kekeluargaan. Dan ini sangat luar biasa karena kawan-kawan LSM yang hadir sangat antusias, ” ujarnya.

Kami menerima masukan -masukan untuk sebagai rumusan,formula dan masukan untuk kebijakan pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat kabupaten Bogor.

” Sampai saat ini kabupaten Bogor belum terlepas dari pandemi virus corona atau covid-19. Mari kita secara bersama-sama,tetap jaga dan selalu jalankan protokol kesehatan dalam memutuskan mata rantai penyebaran virus ini, ” jelas Kepala Kesbangpol ini.

Dalam kesempatan ini peserta H.Amir dari LSM Orbit Nusantara ditempat yang sama sempat mengusulkan kegiatan bahwa kegiatan kedepan agar Kesbangpol memasukan kegiatan Jambore LSM dan lainya,” tujuanya agar kawan -kawan LSM dapat bersinergitas degan Pemerintah, ”ungkapnya. (Acep Sanusi)

Leave a Reply