Home Bogor Raya Warga Desa Srogol Cigombong, Hilang di Tempat Kerja

Warga Desa Srogol Cigombong, Hilang di Tempat Kerja

127
0

Bogor. (Beritasatoe.com) Srogol – Neneng Kusmiatin (51), warga Kampung Pangkalan Rt 03 Rw 01, Desa Srogol, Kecamatan Cigombong, Bogor, Jawa Barat, dinyatakan hilang oleh pihak keluarga. Neneng yang diketahui dalam keadaan sakit ingatan karena mulai pikun itu diinformasikan, terakhir terlihat di tempat kerjanya di sebuah perusahaan garmen di kawasan Benda pada Senin 30 November 2020 lalu, dan sudah tidak terlihat lagi usai jam istirahat, hingga sekarang.

Menurut Andrian, Sekretaris Desa (Sekdes) Srogol, pihak desa baru menerima informasi tersebut dari keluarganya, yang melaporkan ke kantor desa, pagi tadi. “Kami baru mengetahui ada warga kami yang hilang dari pihak keluarganya yang melaporkan hal tersebut ke kantor desa tadi pagi. Menurut keterangan keluarga, ibu neneng itu di hari terakhir sebelum menghilang masih bekerja di pt yougjin benda. Dan pihak keluarga menyatakan bahwa ibu neneng itu mulai pikun. Kata teman satu kerjaanya, ibu neneng terlihat terakhir itu di jam istirahat kerja pabrik”, tutur Sekdes Andrian.

Setelah mendapat laporan itu, lanjut Sekdes, pihaknya langsung berkoordinasi dengan pihak kepolisian melalui Bhabinkamtibmas dan Koramil melalui Babinsa serta membuat selebaran informasi orang hilang yang disebar ke sejumlah pihak.

“Kami sudah berkoordinasi dengan polisi melalui bhabinkamtibmas, babinsa, menshare lanjut info tersebut ke pemintah kecamatan dan desa – desa serta ke sejumlah media, dengan harapan warga kami tersebut segera ditemukan dalam keadaan sehat dan tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan”, tandas Andrian.

Bagi siapapun yang melihat atau menemukan Neneng Kusmiatin, dengan ciri – ciri tersebut diatas, agar dapat segera menghubungi pihak keluarga di nomor telepon 0813 1893 1359, atau bisa juga menghubungi staf Desa Srogol di nomor telepon 0838 9169 5099 – 0812 4789 0253, atau segera menghubungi pihak Kepolisian terdekat. (Egy)

Leave a Reply