Home Daerah Diduga Frustasi, Lelaki Paruh Baya Ini Pilih Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

Diduga Frustasi, Lelaki Paruh Baya Ini Pilih Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

64
0

PESAWARAN, (Beritasatoe.com) -Muhammad (55), warga Dusun 4, Desa Pesawaran, Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran, ditemukan meninggal gantung diri di kamar mandi belakang rumahnya, Sabtu (5/12) sekitar Pukul 16.30 WIB.

Kapolsek Kedondong AKP Amin Rusbahadi mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, mengatakan korban pertama kali ditemukan anaknya Misgianto (24) dan Suparman (38).

“Korban pertama kali ditemukan oleh anaknya yang bernama Misgianto, sudah tergantung dengan seutas tali berwarna merah di kamar mandi belakang rumahnya. Selanjutnya saksi memberi tahu warga,” Kata Kapolsek Kedondong AKP Amin Rusbahadi mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo.

Lebih lanjut Kapolsek juga mengungkapkan petugas Puskesmas Kedondong sudah melakukan cek fisik jasad korban pada Pukul 17.30 WIB untuk mengetahui apakah terjadi tindak kekerasan terhadap korban.

“Berdasarkan cek fisik yang dilakukan petugas Puskesmas Kedondong tidak ditemukan adanya tindak kekerasan,” Ungkap AKP Amin.

Sementara itu, pihak keluarga korban memberikan keterangan bahwa korban mengalami komplikasi penyakit sudah sekitar satu tahun dan tak kunjung sembuh. Diduga korban memilih mengakhiri hidupnya karena prustasi tak kuat menanggung penyakitnya.

“Informasi dari pihak keluarga, sejak satu tahun ini korban menderita komplikasi penyakit. Diduga korban tak sanggup menanggungnya dan mengakhiri hidupnya dengan gantung diri,” Pungkasnya.

Korban dimakamkan hari ini, Minggu 6/12/2020) di Tempat Pemakaman Umum desa setempat. (Robby)

Leave a Reply