Home Bogor Raya Makanan dan Minuman Kafe Diduga Tidak Higienis, Oknum Mengaku Wartawan Jadi backing...

Makanan dan Minuman Kafe Diduga Tidak Higienis, Oknum Mengaku Wartawan Jadi backing Pengusaha

347
2

CIJERUK, (Beritasatoe.com) – bagi anda yang hendak menikmati sajian kuliner di Kafe B di kawasan tanjakan tanjungsari yang lokasinya bersebelahan dengan kaffe Puyuh Bakar, hendaknya harus teliti sebelum menyantap hidangan yang dipesan. Pasalnya, seorang konsumen di kafe itu komplain setelah si dalam minumannya terdapat dua ekor binatang bersayap dalam keadaan mati.

Meski konsumen itu sudah melaporkan hal itu kepada menejemen kafe, namun pihak pengelola kafe terkesan tidak bertanggungjawab dan tidak menyikapi serius permasalahan itu.

Keterangan: Situasi di Kafe B saat ramai pengunjung (Photo/DokBS)

“Jelas saya dirugikan dengan sajian minuman di kafe itu yang jelas sangat tidak higienis. Apalagi pengelola terkesan masa bodoh dan seolah tidak terjadi apa – apa. Padahal hal itu berdampak pada Kredibilitas kafe itu yang saat ini gencar melakukan promosi”, keluh salah satu konsumen Kafe.

Sementara itu Arlan, menejer pelaksana Kafe B menyatakan bahwa kejadian tersebut merupakan hal biasa yang terjadi di tempat usahanya. Karena tempat usahanya itu tidak jauh dari kandang ayam. Sehingga tidak perlu disikapi secara serius.

“Hal itu sudah biasa terjadi disini. Bahkan banyak konsumen yang tidak komplain”, pungkasnya.

Diluar dugaan, muncul seorang relasi pengeloa kafe yang datang secara tiba – tiba mendatangi rumah warga yang tidak jauh dari lokasi kafe tersebut dengan melontarkan kata – kata dengan intonasi bahasa yang cukup tinggi membela pengelola kafe.

“Saya wartawan nasional. Jadi jangan sembarangan menyentuh atau ngorek – ngorek masalah di kafe itu karena disitu ada saya. Kalaupun pengelola perlu publikasi saya bisa hadirkan wartawan – wartawan nasional”, tandasnya. (tim)

2 COMMENTS

Leave a Reply