Home Bogor Raya Sepak Bola Ajang Mempererat Tali Silaturahmi Argapura Ikut Andil Dalam Memeriah Kan Aniversari...

Sepak Bola Ajang Mempererat Tali Silaturahmi Argapura Ikut Andil Dalam Memeriah Kan Aniversari Bintang Jaya CUP #1

31
0

BOGOR, (beritasatoe.com) – Turnamen yang akan berlangsung selama satu hari ini bertempat di lapangan sepak bola yang terletak di desa Cidokom kec.Cidokom Minggu tgl, 06/12/2020 Turnamen satu tahunan ini diikuti oleh 12 tim dengan hadiah Tropy dan uang tunai. M.Haris selaku manager Argapura yakin dengan olahraga terutama sepakbola akan mampu meningkatkan silaturahmi antar masyarakat dan mempertahankan kebudayaan bangsa yakni bergotong royong.

“Olahraga yang teratur terbukti bermanfaat bagi tubuh serta mampu mempererat tali silaturahmi antar warga peserta turnamen’. ujarnya. Selain bertujuan untuk silaturahmi, dikatakan Ade eloy sebagai Coach Argapura turnamen sepakbola ini juga untuk mengolahragakan masyarakat.

“Lanjut eloy sapaan akrabnya. Ini juga sebagai bagian dari hiburan masyarakat selama satu hari yang menonton dan menyaksikan turnamen ini,” ujarnya. Saep Manajemen Argapura, saya harap kepada pemain, pendukung untuk mengikuti turnamen dengan sportivitas dan penuh kegembiraan. “Tetap lah bermain dengan bersenang-senang karena kita semuanya bersaudara, jadikan ini ajang jalinan silaturahmi,” pesan Saep

Turnamen sepakbola mampu menyedot perhatian masyarakat yang menyaksikan pertandingan. Hal itu ditunjukkan dengan jumlah pengunjung yang sangat banyak meski cuaca hujan gerimis. “Luar biasa yang daftar, turnamen berlangsung satu hari karena pendaftar berjumlah 12 tim. Semoga pelaksanaan turnamen ini bisa berlangsung secara baik dan lancar tanpa ada hal-hal yang tidak diinginkan,” tukasnya.(cawang)

Leave a Reply