Home Bogor Raya Rahmat Hidayat Lubis Cakades Tanjungsari Kunjungi Warga Sakit

Rahmat Hidayat Lubis Cakades Tanjungsari Kunjungi Warga Sakit

70
0

BOGOR, (beritasatoe.com) – Tanjungsari – Kepedulian terhadap masyarakat sudah tampak dimunculkan oleh Rahmat Hidayat Lubis, salah satu calon kepala desa tanjungsari. Mendengar ada salah satu warga Kampung Pangkalan yang selama satu bulan terakhir mengalami sakit, Rahmat Hidayat Lubis yang lebih akrab disapa Baron bersama istrinya langsung mengunjungi warga tersebut.

Dalam kunjunganya itu, Baron memberikan motivasi kepada warga yang sakit agar tetap semangat dan tidak putus asa melawan penyakit yang dideritanya. Baron juga mendoakan kesembuhan atas penyakit yang diderita warganya. Rabu (9/12)

“Bapak harus tetap semangat dan jangan putus asa melawan penyakit yang selama ini bapak derita. Yakin lah, Allah tidak akan memberikan cobaan diluar kemampuan mahluknya. Awalnya sehat dan bapak harus sehat lagi”, ujar Baron memberikan semangat kepada warga yang dikunjunginya.

Kedatangan calon kepala desa tanjungsari dari kalangan jurnalis itu respon positif oleh tuan rumah. Tuan rumah mendoakan agar hajat Baron dalam pertarungan politik pemilihan kepala desa 20 Desember 2020 mendatang dapat sukses sesuai harapan.

“Kami doakan pak baron unggul dan terpilih menjadi kepala desa tanjungsari masa bhakti 2021 – 2027”, tandas Fadil. (Egy)

Leave a Reply