Home Bogor Raya Warga Kecamatan Parung Panjang Bogor Setiap Sore Disuguhi Kemancetan Parah

Warga Kecamatan Parung Panjang Bogor Setiap Sore Disuguhi Kemancetan Parah

98
0
HPN dan HUT PWI Ke 75 Tahun

PARUNGPANJANG, (Beritasatoe.com) – Warga kecamatan Parungpanjang kabupaten Bogor setiap hari selalu disuguhi dengan kemacetan yang sangat parah terutama menjelang sore dari jam 17.00 sampai dengan malam hari dan sangat mengganggu sekali kenyamanan warga dan pengguna jalan yang melintas di jalan provinsi tersebut.

Pantauan awak media Beritasatoe.com yang pada saat itu juga terjebak dalam  kemacetan melihat begitu banyak truck truck yang parkir di pinggir jalan yang menyebabkan kemacetan panjang terutama dari mulai désa Lumpang sampai ke desa Cibunar yang berjarak sekitar lima kilometer.

Padahal jam tayang dari pemda kabupaten Tangerang sendiri untuk masuk ke wilayah kabupaten Tangerang baru di mulai jam 22.00 sementara banyak truck – truck tronton jam 17.00 sudah mulai masuk ke arah Tangerang.
Persoalan yang terjadi semenjak adanya larangan truck masuk ke wilayah kabupatén Tangerang dengan jam tayang jam 22.00 ini banyak truck truck yang parkir di pinggir jalan karena tidak tertampung di kantong kantong parkir sehingga menyebabkan kemacetan karena truck yang parkir di pinggir jalan bisa mencapai 200 meter berderet sehingga terjadi adu domba antara mobil yang di jalur Parungpanjang dengan mobil yang dari Tangerang.
Diharapkan pihak dinas terkait untuk memikirkan hal ini dikarenakan sangat mengganggu kenyamanan arus lalulintas baik warga kecamatan Parungpanjang maupun warga yang melintas di jalan raya Parungpanjang. ( BEBY)

Leave a Reply