Home Bogor Raya Mendapatkan Nomor Urut 02, Ini Visi Misi Suhandi (Danton) di Pilkades Bojonggede

Mendapatkan Nomor Urut 02, Ini Visi Misi Suhandi (Danton) di Pilkades Bojonggede

113
0
HPN dan HUT PWI Ke 75 Tahun

BOJONGGEDE, (Beritasatoe.com) – Dalam pelaksanaan pengundian No Urut Calon kepala Desa Suhandi/ Danton mendapatkan no 2. Saat di temui Wartawan media ini di kediamannya,  Suhandi menyatakan menyambut baik dalam pengundian no urut tersebut dan menyatakan siap melanjutkan tugas pemerintahan yang lalu, yaitu tentang Pelayanan Masyarakat, Drainase sepanjang jalan Bojonggede,Perapihan Pasar Desa serta Sampah yang masih banyak di temukan di sekitar pasar tersebut.

Ket: Suhandi/Danton Calon Kades Bojonggede Nomor Urut 02 (photo/dok BS)

Yang menurutnya akan ia lakukan dengan menggunakan Anggaran Pemerintah dan Anggaran dari sewa kios serta uang kebersihan. Dana tersebut bisa di alokasikan dalam perawatan pasar yang akan dirapikan dengan biaya sewa Rp 7-8 juta dan dana kebersihan perbulannya sejumlah Rp. 250.000 saya yakin bisa, kata dia.

Dalam hal lain masih adanya wilayah yang belum terjamah dalam pembangunan maka beliau pun akan merealisasikannya.

Calon Kepala Desa no Urut 2 ini mengharapkan agar masyarakat serta pendukungnya menjalankan juga program Pemerintah tentang Proteksi Kesehatan saat pandemi ini. ” Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat yang telah mendukung saya maju dalam Pemilihan Kepala Desa Ini” tukasnya. (Charlie)

Leave a Reply