Home Bogor Raya Pengurus Cabang 10.04 GM FKPPI Se – Kabupaten Bogor Periode 2020 –...

Pengurus Cabang 10.04 GM FKPPI Se – Kabupaten Bogor Periode 2020 – 2025 Dilantik

70
0

CIBINONG, (Beritasatoe.com) – Kordinator enam Wilayah perkumpulan Generasi Muda (GM) Forum Komunikasi Putra dan Putri Angkatan Bersenjata Republik Indonesia dan Polri (GM FKPPI) Kabupaten Bogor masa bhakti tahun 2020 – 2025, secara resmi dilantik. Pelantikan ke 39 pengurus kordinator GM FKPPI itu dilaksanakan di Gedung Tegar Beriman, di Jalan Raya Tegar Beriman, Komplek Pemda Cibinong, Kabupaten Bogor, Jum’at (11/12).

Pelantikan pengurus GM FKPPI dari 39 kecamatan itu dipimpin langsung oleh Hirjamiat Sholiha selaku Ketua GM FKPPI Kabupaten Bogor. Dihadiri oleh Bupati Bogor Ade Munawaroh Yasin serta perwakilan Tripida Kabupaten Bogor.

Dalam kegiatan tersebut, panitia kegiatan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid – 19, sesusuai dengan anjuran pemerintah.

Dalam sambutanya, Bupati Bogor Ade Munawaroh Yasin mengimbau agar jajaran pemgurus dan anggota GM FKPPI yang baru harus lebih baik dari sebelumnya, menjadi panutan bagi organisasi lainya, bersinergi dan senantiasa mendukung program pemerintah.

Sementara itu, Ketua GM FKPPI Kabupaten Bogor Hirjamiat Soliha menyebutkan bahwa Pengurus Cabang 10.04 GM FKPPI Kabupaten Bogor yang dilantik pada hari ini yakni Korwil I meliputi Kecamatan Cibinong, Citeureup,Kelapa Nunggal, Sukaraja, dan Babakan Madang.

Korwil II meliputi Kecamatan Cariu, Cileungsi, Jonggol, Tanjungsari, Sukamakmur dan Gunung Putri. Korwil III meliputi Kecamatan Ciawi, Cisarua, Caringin, Tamansari, Cigombong – Cijeruk, dan Megamendung.

Korwil IV meliputi Kecamatan Ciomas, Dramaga, Ciampea, Tenjolaya, Pamijahan, dan Cibungbulang. Korwil V meliputi Kecamatan Leuwiliang, Leuwi Sadeng, Nanggung, Cigudeg, Sukajaya, Jasinga, Rumpin, Parung Panjang dan Tenjo.

“Sementara untuk Korwil VI kami melantik pengurus rayon Kecamatan Tajur Halang, Bojong Gede, Kemang, Parung, Gunung Sindur, Ciseeng dan Ranca Bungur”, tandasnya. (Egy)

Leave a Reply