Home Daerah Sidang Perkara Narkotika ditunda, Kuasa Hukum Kecewa

Sidang Perkara Narkotika ditunda, Kuasa Hukum Kecewa

61
0

PESAWARAN, (Beritasatoe.com) — Lembaga Bantuan Hukum ( LBH) Anak Negeri Provinsi Lampung adalah Lembaga Bantuan Hukum, yang saat ini keberadaan dan legalitasnya sudah diakui dengan sepak terjangnya yang sudah banyak membantu para klien nya, termasuk di Provinsi Lampung.

Advokat Lembakum Anak Negeri Provinsi Lampung sebagai penerima kuasa dalam perkara Narkotika menghadiri sidang tuntutan perkara penggunaan Narkotika di Pengadilan Negeri Gedong Tataan pada Kamis (10/12).

Dalam sidang tersebut dari pihak Lembakum Anak Negeri dipimpin langsung ketua umum Sihabudin Zuhri, SH didampingi Ketua DPW LAN Provinsi Lampung Muhammad Fazari, Bendahara Jamalludin Nafser, SH. serta beberapa pengurus LAN Provinsi Lampung.

Sihabudin Zuhri dalam wawancara mengatakan,” Kami dari Lembakum Anak Negeri bersama jajaran, hari ini hadir di Pengadilan Negeri (PN) Gedong Tataan dalam rangka mendengarkan sidang tuntutan terdakwa Rendi Rizaldi (19) dan Dedy Rochmansyah (20) dalam kasus Narkotika,

Kedua terdakwa memberikan kuasa hukumnya kepada kami Lembakum Anak Negeri Provinsi Lampung sebagai penerima kuasa, dengan Nomor Perkara :189/pid.sus/2020/ PN Gdt, pada Pengadilan Negeri Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran ” Katanya.

Dijelaskan Sihabudin zuhri, ” Jadwal sidang dilaksanakan pada pukul 13.00 wib. Kami sengaja datang lebih awal dari jadwal yang ditentukan, sebab perjalanan kami cukup memakan waktu dari Bandar Lampung ke Gedong Tataan.

Dan tadi kami sudah mau memulai sidang, akan tetapi Hakim mengatakan sidang ditunda hingga 7 hari mendatang dengan alasan belum siap. Ini ada apa, kenapa ditunda,” Ungkapnya.

” Tapi sebagai masyarakat yang taat hukum, kami akan mematuhi itu semua dan akan kembali lagi 7 hari mendatang” Pungkasnya. ( Robby )

Leave a Reply