Home Bogor Raya Yakin Menang di Konstelasi Pilkades Bojonggede, Ini Alasan Timses Dede Malvina

Yakin Menang di Konstelasi Pilkades Bojonggede, Ini Alasan Timses Dede Malvina

63
0

BOJONGGEDE, (Beritasatoe.com) –– Calon Kepala Desa Bojonggede nomor urut 1 Dede Malvina optimistis bakal memenangkan konstelasi politik di Pilkades Desa Bojonggede, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor tanggal 20 Desember mendatang.

Keyakinan tersebut disampaikan H. Sahaludin selaku Ketua Tim Pemenangannya wartawan, di sela acara pengajian yang digelar dikediaman Dede Malvina,Jum’at (11/12).

Ket : H.Sahaludin Tim Pemenangan Calon Kades Bojonggede nomor urut 01 Dede Malvina (photo/dokBS)

“Kami sebagai tim pemenangan akan berusaha maksimal untuk memenangkan Dede Malvina. Terkait itu kamipun sudah menyiapkan strategi jelang pemilihan nanti,” kata H.Sahal.

 

H.Sahal menambahkan, sala satu alasan dan keyakinan kami adalah calon kami punya keunggulan dibandingkan dengan dua calon lainnya. “Bagi kami  calon kami Dede malvina, sudah membuktikan keberhasilannya selama ia menjabat sebagai Kepala Desa Bojonggede. Selain pembangunan infrastruktur yang merata di semua wilayah, Dede juga mampu menjadikan desa Bojonggede tercatat sebagai 100 desa terbaik se Indonesia dan 10 desa terbaik se-Jawa Barat,” tutur H.Sahal.

“Namun kami juga mengakui adanya kekurangan. Terkait kekurangan itu tentunya akan kami jadikan evaluasi di kepimpinan selanjutnya,” kata H. Sahal.

“Intinya Masyarakat sudah cerdas, dengan adanya 3 calon pasti ada perbedaan visi dan misi yang diusung. Tapi bagi kami tinggal masyarakat lah yang menilai. Jika selama kepemimpinan Dede Malvina masyarakat merasakan kepuasan tentu akan kembali memilih beliau untuk kembali memimpin desa Bojonggede. Sebaliknya jika warga masyarakat merasa kurang, tentu merekapun enggan memilih kembali,” imbuh H.Sahal.

Mudah-mudahan Pilkades yang nanti akan digelar hingga hari pencoblosan bisa sukses tanpa ekses. Yang penting adalah warga dapat hadir menyampaikan aspirasinya, siapapun yang dipilih tentunya kembali kepada hati nurani warga masyarakat.

Kami selaku tim pemenangan calon nomor urut 1 Dede Malvina tentunya berharap kemenangan pada calon yang kami dukung. sehingga bisa terus melanjutkan gerakan perubahan untuk menjadikan desa Bojonggede yang lebih maju, ujar H.Sahaludin.

Untuk diketahui dalam Pilkades desa Bojonggede ada tiga kontestan yang akan bertarung yaitu Dede Malvina dengan nomor urut 01, Suhandi nomor urut 02 dan Madropi dengan nomor urut 03. (Asim/San)

Leave a Reply