Home Bogor Raya Rehabilitasi RKB SDN Karadenan Kaum, Ini Kata Kepala Sekolahnya

Rehabilitasi RKB SDN Karadenan Kaum, Ini Kata Kepala Sekolahnya

52
0

CIBINONG, (Beritasatoe.com) — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor melalui Dinas Pendidikan telah mengalokasikan anggaran miliaran rupiah untuk pembangunan ratusan Ruang Kelas Baru (RKB) di sekolah se-kabupaten bogor tahun 2020.

Salah satunya adalah Rehabilitasi Ruang Kelas Baru SDN Karadenan Kaum, Kelurahan Karadenan Cibinong yang di laksanakan oleh CV. Fika Mulya dengan pagu anggaran Rp. 1.276.786.100,- untuk pembangunan atau rehabilitasi 5 ruang kelas.

Jejen Jenabiah selaku Kepala Sekolah SDN Karadenan Kaum saat dimintai tanggapannya terkait pekerjaan tersebut menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasihnya kepada dinas pendidikan atas diberikannya bantuan rehabilitasi RKB di sekolah yang ia pimpin.

“Alhamdulillah dan terimakasih kami ucapkan atas perhatian pemerintah melalui dinas yang telah mempercayai kepada sekolah kami untuk mendapatkan bantuan rehabilitasi ruang kelas baru, sebanyak 5 ruang,” ucap Jejen kepada wartawan di kantornya, Sabtu (12/12).

“Semoga dengan adanya rehab ruang kelas ini bisa meningkatkan kegiatan pembelajaran bagi siswa siswi kami kedepannya,” tambah Jejen.

Saat disinggung soal kapan sekolah akan melakukan pembelajaran tatap muka, Jejen menyebutkan bahwa pihak sekolah sudah siap untuk melaksanakannya.

“Terkait pembelajaran, hingga saat ini kami masih menerapkan pola belajar Daring. Namun jika nanti sudah ada keputusan dari pihak berwenang (Pemerintah-red) diperbolehkannya belajar secara tatap muka, sekolah kami sudah sangat siap melaksanakannya. Tentu dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat, sebagaimana aturan yang pemerintah tetapkan,” tutur Jejen.

Harapan kami selaku tenaga pendidik dan pengajar, semoga wabah pandemi covid-19 ini segera berakhir. Sehingga kegiatan belajar mengajar di semua sekolah, khususnya di kabupaten bogor ini bisa berlangsung normal kembali, ujarnya. (San)

Leave a Reply