Home Bogor Raya Jelang “Tepang Taun” HMR Siapkan Beragam Kegiatan

Jelang “Tepang Taun” HMR Siapkan Beragam Kegiatan

129
0

RUMPIN, (Beritasatoe.com) – 20 Desember merupakan tanggal bersejarah bagi mahasiswa dan mahasiswi yang berasal dari Kecamatan Rumpin. Pasalnya pada tanggal tersebut, tepatnya di tahun 2019 telah di deklarasikan sebuah organisasi mahasiswa yang diberi nama Himpunan Mahasiswa Rumpin atau disingkat HMR.

Untuk diketahui, satu bulan sebelum deklarasi HMR, puluhan orang mahasiswa dan mahasiswi melakukan giat konsolidasi akbar di Desa Sukamulya, Kecamatan Rumpin. “Dan akhirnya ada deklarasi pendirian HMR yang dilakukan pada tanggal 20 Desember 2019 dengan visi besar yaitu ikut berpartisipasi dan memberikan kontribusi bagi kemajuan pembangunan wilayah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Rumpin.” ungkap Ibnu Sakti Mubarok, inisiator pendiroi sekaligus Ketua HMR periode 2020-2021.

Ket. Foto :
 beberapa kegiatan HMR sejak didirikan pada 20 Desember 2019 lalu

Menyambut 1 tahun berdirinya HMR, komunitas yang saat ini telah memiliki anggota sebanyak 170 orang mahasiswa asal Rumpin dari berbagai perguruan tinggi swasta dan negeri ini, akan menggelar beragam kegiatan dalam acara Tepang Taun HMR dengan mengusung tema “Menuju Masa Emas Rumpin”.

Hadiansyah, Ketua Panitia Tepang Taun HMR memgatakan, kegiatan peringatan ulang tahun berdirinya HMR akan dimulai pada tanggal 18 Desrmber 2020 dengan giat santunan yatim di Majlis Taklim Mansyuriah, Kampung Peusar, Desa Sukamulya. “Dilanjutkan malam harinya dengan giat diskusi publik dan camping ceria di Curug Suakan, Kampung Palias Desa Rabak. Dan terakhir adalah giat tadabur alam.” Pungkasnya. (Rie/san).

Leave a Reply