Home Bogor Raya Maksimalkan CSR Kades Cijujung, Lakukan Pengecoran Jalan

Maksimalkan CSR Kades Cijujung, Lakukan Pengecoran Jalan

40
0

CIJUJUNG, (Beritasatoe.com) -Kepala Desa Cijujung Wahyu Ardianto melakukan pengecoran jalan di lingkungan RW 14 untuk kebutuhan akses warga masyarakat.

Wahyu mengatakan jalan yang dibangun ini merupakan jalan kavling bukan jalan desa yang diperuntukkan bagi warga yang  menuju pasar.
Keterangan: Wahyu Ardianto Kepala Desa Cijujung, Kecamatan Sukaraja saat memantau pelaksanaan Pengecoran jalan di lingkungan RW 14, Rabu (16/12) (photo/asim)
“Karena pasar merupakan pusat perekonomian masyarakat, saya selaku kepala desa merasa terpanggil untuk berinisiatif menghimpun dana swadaya masyarakat untuk pembangunan jalan tersebut,” terang Wahyu kepada wartawan di lokasi, Rabu (16/12).
Wahyu melanjutkan, selain dana swadaya masyarakat, dana pengecoran jalan ini juga didapat dari peran serta bantuan CSR dari beberapa perusahaan yang di koordinir desa melalui kami selaku kepala desa.
“Mudah-mudahan dengan kekompakan warga masyarakat semuanya jalan yang di rencanakan sepanjang 320 meter tersebut bisa terealisasikan.” pungkas Wahyu.
(Asim/san)

Leave a Reply