Home Bogor Raya Warga Dan Pengendara Keluhkan Jalan Jembatan Cisadane Rusak Parah

Warga Dan Pengendara Keluhkan Jalan Jembatan Cisadane Rusak Parah

119
0
HPN dan HUT PWI Ke 75 Tahun

BOGOR ,(Beritasatoe.com) – Warga Kecamatan Caringin dan Cijeruk Kabupaten Bogor, mengeluhkan kondisi jalan Jembatan Cisadane Kampung Maseng Caringin rusak para.pasalnya Selain menghambat arus lalulintas juga dikwatiran banyak terjadi kecelakan. Jalan tersebut Jalan alternatip yang menghubungkan kearah Bogor,Ciawi Sukabumi (Bocimi).

Kondisi jalan yang terus menerus tergenang air, sehingga pengguna jalan yang melintas harus selalu berhati-hati lantaran licin dan banyak lubang yang tertutup air.

 

Kondisi jalan tersebut sudah cukup lama tidak mendapat perbaikan dari Pemerintah, sehingga menjadi rusak bertambah parah. Terlebih jika hujan deras turun yang membuat jalan licin akibat genangan air semakin meninggi.

 

“Pas saya melintas pake motor, ngeri banget pak takut jatuh, soalnya jalannya licin, berlubang yang penuh genangan air.

Jadi nambah sulit jadinya kalau pas lewat, soalnya kan ketutup air yang lubang-lubang itu sama banyak batu-batu yang lepas,” kata Ujang pengendara sepeda motor yang kerap melintas di lokasi, Rabu (16/12/2020).

 

Menurut salah satu warga yang sedang ada dilokasi Jalan Jembatan Cisadane,Jalan tersebut sudah lama rusak dan belum ada perbaikan.Yang mengakibatkan kerusakan jalan tersebut banyaknya mondar mandir Kendaraan besar dari perusahaan yang melintas.

“Jalan ini udah lama rusak pak, karena selain dilintasi kendaraan kecil juga kebanyakan dilintasi kendaraan truck dari perusahan disini, yaitu kendaraan dari PT Clab, PT Dason, PT GAs, pokonya banyak pak perusahaan air mineral yang mobilnya melintas semua kejaĺan jembatan Cisadane ini. Dan kami disini bersama warga bergotong royong membantu menutupi jalan yang bolong-bolong dengan pasir dan batu kecil,,supaya kendaraan tidak terlalu sulit untuk melintas. Ujar seorang warga yang enggan disebutkan namanya. ( Gi/Sam/Ra)

Leave a Reply