Home Bogor Raya Tokoh Pemuda, Calon Kepala Desa Merupakan Putra Terbaik Pasarean

Tokoh Pemuda, Calon Kepala Desa Merupakan Putra Terbaik Pasarean

73
0
HPN dan HUT PWI Ke 75 Tahun

BOGOR, (Beritasatoe.com) – Perhelatan Akbar kontestasi pemilihan kepala desa (Pilkades) yang akan digelar serentak di 88 desa, yang tersebar di 34 Kecamatan Kabupeten Bogor akan dilaksanakan pada 20 Desember mendatang salah satunya adalah desa Pasarean Kecamatan Pamijahan, mendapat perhatian khusus dari salah satu tokoh pemuda setempat.

Setelah melalui proses verifikasi dan tahapan lain sebagainya, saat ini panitia pemilihan kepala desa Pasarean telah menetapkan 3 calon beserta no urutnya, 1. Bapak Nu’man 2. Bapak Satibi dan 3. Bapak H. Dedi Furkon.

Ia menyampaikan semua calon kepala desa adalah putra terbaik desa Pasarean yang mempunyai itikad baik dan ingin mengabdikan dirinya untuk kemajuan desa Pasarean.

“Ketiga calon kepala desa merupakan putra terbaik yang dimiliki oleh desa Pasarean, dan saya menyakini semua putra terbaik ini mempunyai niatan baik dan ingin mengabdikan dirinya untuk kemajuan desa Pasarean melalui ide dan gagasan yang telah mereka tuangkan dalam visi dan misinya”. Ujar Heri Gunawan

Iapun berharap agar pemilihan kepala desa pada 20 Desember mendatang bisa berjalan secara demokratis, LUBER (langsung, umum, bebas, rahasia), dan JURDIL (jujur, adil) serta berjalan kondusif, aman dan damai sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak inginkan.

“Saya berharap pemilihan kepala bisa berjalan kondusif, aman, damai dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, serta dapat berjalan secara demokratis, LUBER dan JURDIL agar kualitas demokrasi di desa Pasarean bisa tercapai”. Tambah Heri Gunawan yang juga ketua FORSIPA

Kemudian, Ketua FORSIPA pun mengajak kepada seluruh elemen masyarakat terkhusus “pemuda” untuk ikut berpatisipasi dalam suksesi pemilihan kepala desa.”Saya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat terkhusus pemuda untuk ikut andil dalam suksesi pemilihan kepala desa ini, salah satunya dengan cara gunakan hak pilihnya sebaik mungkin, karena satu suara pun akan menentukan kemajuan desa Pasarean kedepan”. Pungkas Bo’eng sapaan akrabnya

“Dalam kondisi pandemi ini diharapkan panitia penyelenggara serta masyarakat bisa melakukan tindakan preventif atau pencegahan agar tidak terjadi cluster baru Covid-19 dengan cara mentaati protokol kesehatan, karena keselamatan masyarakat diatas segala-galanya”. Tambah Mahasiswa Pascasarjana Universitas Nasional Jakarta (Cawang)

Leave a Reply