Home Bogor Raya Bupati Bogor Pimpin Langsung Rakor Persiapan Pilkades Serentak

Bupati Bogor Pimpin Langsung Rakor Persiapan Pilkades Serentak

50
0

CIBINONG, (Beritasatoe.com) – Rapat koordinasi persiapan pemilihan kepala desa di kabupaten Bogor di pimpin langsung oleh Bupati Bogor Hj.Ade Yassin pada hari Kamis (17/12/2020) dan berlangsung di pendopo Tegar Beriman Cibinong.Perhelatan Pilkades serentak di kabupaten Bogor sendiri akan berlangsung pada tanggal 20 Desember 2020 dan tersebar di 34 kecamatan plus 1614 tempat pemungutan suara (TPS).

Bupati Bogor Hj.Ade Yassin mengintruksikan semua dinas dan stake holder yang terkait dengan pelaksanaan Pilkades agar wajib berkoordinasi terus ,terutama kepada dinas DPMD ,DINKES, SATPOL PP, DAMKAR ,BPBD ,BPKAD ,CAMAT ,agar selalu sigap mengawasi dan menjalin komunikasi terkait teknis di lapangan bersama TNI -POLRI supaya penyelenggaraan Pilkades ini bisa berlangsung sukses. keberhasilan Pilkades di masa pandemi COVID-19 akan diraih jika persiapan tiga hal ini bisa berjalan ,antara lain ,,: ketersediaan dan kepatuhan terkait protokol kesehatan, peraturan kedatangan waktu pemilih, dan konsistensi panitia pengawas dalam menegakkan aturan di TPS. “Kami berhak memberikan teguran lisan,tertulis ,bahkan diskualifikasi bagi calon kepala desa yang melanggar protokol kesehatan ,” ujar Bupati Bogor.

Bupati berharap pelaksanaan Pilkades di kabupaten Bogor ini bisa berjalan sukses tanpa ekses. “Sukses untuk para calon kepala desa dan sukses untuk seluruh masyarakat yang dapat menyalurkan aspirasinya melalui Pilkades 2020 kabupaten Bogor ini.” ( BEBY )

Leave a Reply