Home Bogor Raya Rehabilitasi RKB SDN 05 Kedung Waringin dipastikan Molor, Pengawas: Sudah Berkali Kami...

Rehabilitasi RKB SDN 05 Kedung Waringin dipastikan Molor, Pengawas: Sudah Berkali Kami Tegur

30
0

BOGOR, (Beritasatoe.com) – Menyikapi pemberitaan sebelumnya dengan judul, Pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) SDN 05 Kedung Waringin di Duga Asal Asalan yang berlokasi di Desa Kedung Waringin, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor (18/12).

Awak media ini kembali melakukan investigasi ke lokasi tersebut, alhasil terpantau pekerjaan jauh dari kata selesai bahkan terkesan tidak akan selesai, pasalnya jika melihat pada papan proyek, pekerjaan tersebut harusnya selesai pada 23 Desember 2020.

Salah satu pekerja sebut saja (Nana) pada saat di konfirmasi menjelaskan, bagaimana mau selesai, bahan bahan bangunan saja tidak ada, baik mandor atau pelaksana sudah satu minggu tidak datang kelokasi, bingung pak saya hanya pekerja.

“Bagaimna bisa selesai tepat waktu, bahan bahan bangunan kosong, besi atau kayu pun tidak ada, pelaksana dan dan mandor sudah satu minggu ini tidak datang ke lolasi,” jelasnya.

Ditempat terpisan Ridho konsultan dari PT. REKA CIPTA KRESINDO yang beralamat di jalan Raden Saleh no 07 RT 003/008 kecamatan Sukmajaya Depok, pada saat di konfirmasi melalui pesan whatsapp, Membenarkan kalau pekerjaan tersebut lambat, bahkan Konsultan sudah berkali kali menegur pelaksana, serta datang ke lokasi, bahkan mandor pun tidak pernah bisa di jumpai.

“benar memang lambat saya sudah berkali kali memberikan teguran, Kalo mandor setiap saya kelokasi ga ada..saya bel mandornya tidak diangkat, sms ga dibalas,” Paparnya.

Pada saat di konfirmasi berapa persen bangunan yang sudah berdiri, Kembali beliau menjawab, “Kurang lebih 30%..kalo baja ringan naik ,naik pula bobotnya..” pungkasnya.

Pembangunan proyek tersebut di menangkan oleh PT. Sahabat Bangun Kontruksi, dengan harga Borongan Rp 600.129.600,” (Enam Ratus Juta Seratus Dua Puluh Sembilan Ribu Enam Ratus Rupiah) yang beralamat di jl.pramuka raya No.19 A Kelurahan Palmerah kecamatan Matraman.

Sampai berita ini ditayangkan baik pelaksana atau pun mandor belum juga bisa di konfirmasi. (San/Iwn)

Leave a Reply